Bukan di DrakorIndo dan IndoXXI, Ini Dia Link Nonton Film Serta Drakor yang Dibintangi Song Joong Ki
Gaya Hidup

Bukan di DrakorIndo dan IndoXXI, Ini Dia Link Nonton Film Serta Drakor yang Dibintangi Song Joong Ki

  • Berikut beberapa drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki yang bisa Anda tonton secara legal, tanpa harus melalui layanan streaming ilegal seperti Drakorindo dan IndoXXI.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini tagar dengan nama Song Joong Ki ramai di media sosial. Ya, hal ini karena Song Joong Ki diketahui sedang berulang tahun hari ini, yaitu Minggu, 19 September 2021. Anda juga bisa ikut merayakan ulang tahun Song Joong Ki salah satunya dengan menonton drakor yang dibintanginya di situs legal, bukan di IndoXXI dan Drakorindo.

Song Joong Ki sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki banyak fans di Indonesia. Sosok Song Joong Ki menjadi terkenal saat ia muncul dalam drama Korea Sungkyunkwan Scandal dan Variety Show Running Man. Mantan suami dari Song Hye Kyo ini diketahui juga masih aktif berkarier sebagai seorang aktor sampai sekarang.

Berikut beberapa drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki yang bisa Anda tonton secara legal, tanpa harus melalui layanan streaming ilegal seperti Drakorindo dan IndoXXI.

1. Descendants of The Sun

Drama Korea ini mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai lawan main. Film ini mengisahkan tentang cerita seorang tentara yang tergabung dalam pasukan khusus Korea Selatan yang kemudian jatuh cinta dengan seorang ahli bedah cantik. Namun hubungan mereka justru berumur pendek karena terhalang profesi yang mereka jalani. Anda bisa menyaksikan drakor ini di layanan streaming seperti iQiyi yang legal bahkan gratis.

Link

2. Vincenzo

Vincenzo merupakan drama Korea yang mengisahkan seorang pengacara bernama Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki yang bekerja untuk mafia. Karena perang antar kelompok mafia, dia akhirnya melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Kedua orang tersebut akhirnya terlibat suatu cerita yang membuat drama Korea ini jadi semakin menarik untuk disimak. Anda bisa menyaksikan drama Korea ini bukan di IndoXXI dan di Drakorindo, tetapi Anda bisa menontonnya di layanan seperti Netflix.

Link

3. Space Sweepers

Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini menceritakan dirinya sebagai seorang angkasawan yang menjelajahi luar angkasa. Film ini lebih berkisah tentang cerita kehidupan manusia pada tahun 2092 saat bumi sudah tidak dapat dihuni lagi dan penduduknya pindah ke luar angkasa. Anda bisa menonton film ini di layanan streaming seperti Netflix.

Link

4. Arthdal Chronicles

Pada drakor ini, Song Joong Ki berperan sebagai Eun-som. Drakor ini berkisah tentang sebuah daerah yang disebut Arth, penduduk kota kuno Arthdal ​​saling bersaing untuk merebutkan kekuasaan, sementara beberapa menemukan cinta di sepanjang jalan. Eun-seom melewati kesulitan untuk menghidupkan kembali sukunya dan mengetahui asal usulnya yang sebenarnya dalam prosesnya. Anda bisa menyaksikan drakor ini di Netflix.

Link

Itulah deretan film dan drakor yang dibintangi Song Joong Ki yang bisa Anda saksikan tanpa harus melalui layanan streaming ilegal seperti IndoXXI dan Drakorindo.