Bukan di Drakorindo, Ini Link Nonton Gratis Legal Missing: The Other Side 2
Gaya Hidup

Bukan di Drakorindo, Ini Link Nonton Gratis dan Legal Drama Korea Missing: The Other Side 2

  • Inilah sinopsis dan link nonton drama Korea Missing The Other Side 2 secara gratis dan legal tanpa berlangganan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton series atau drama Korea memang bisa dilakukan untuk rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari. Salah satu judul series Korea yang sedang diperbincangkan banyak orang akhir-akhir ini adalah Missing: The Other Side 2.

Missing: The Other Side 2 dibintangi oleh Go Soo, Ahn So Hee, Heo Joon Ho, Lee Jung Eun, dan sebagainya. Seperti season sebelumnya, drama Korea ini mengisahkan sebuah desa yang dihuni oleh orang yang meninggal dan menyelidiki kisah misterius yang terjadi.

Desa yang dimaksud adalah desa Komplek Industri 3 di mana ditinggali oleh orang yang telah meninggal seperti Kang Eun-Sil (Lee Jung-Eun) dan Oh Il-Yong (Kim Dong-Hwi). Sementara itu, Kim Wook (Go Soo), Jang Pan-Seok (Heo Jun-Ho), Lee Jong-A (Ahn So-Hee), dan Detektif Shin Joon-Ho (Ha-Joon) berusaha menemukan mayat orang hilang dan menyelidiki kebenaran di balik kematian mereka.

Drama Korea yang sudah berjalan 2 season ini sangat mengesankan para penggemar dan membuat penggemar tertarik untuk menontonnya. Anda bisa menonton drama Korea Missing The Other Side 2 ini bukan di Drakorindo, tapi melalui platform streaming video yaitu Viu.

Bahkan, Anda bisa menonton drama Korea Missing The Other Side 2 secara gratis dan legal tanpa berlangganan sampai episode 10 di Viu. Berikut link nonton drama Korea Missing The Other Side 2 secara gratis dan legal tanpa berlangganan.

Link nonton drama Korea Missing The Other Side 2

Itu tadi sinopsis dan link nonton drama Korea Missing The Other Side 2 secara gratis dan legal tanpa berlangganan. Selamat menonton.