Bukan di Drakorindo, Ini Link Nonton Gratis dan Legal Drama Korea Reply 1988
Gaya Hidup

Bukan di Drakorindo, Ini Link Nonton Gratis dan Legal Drama Korea Reply 1988

  • Ini link nonton drama Korea Reply 1988 yang gratis dan legal sekaligus sinopsis ceritanya. Selamat menyaksikan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton series seperti drama Korea adalah salah satu hobi yang dilakukan banyak orang. Hal ini karena drama Korea banyak yang memiliki jalan cerita yang menarik sehingga membuat penontonnya jadi ketagihan untuk terus menyaksikannya.

Selain itu, Anda juga bisa menonton series seperti drama Korea untuk mengisi kegiatan saat liburan long weekend nanti. Salah satu judul drama Korea yang cukup populer dan dikenal memiliki cerita yang bagus adalah Reply 1988.

Bahkan pada tahun 2016 lalu drama Korea Reply 1988 ini berhasil meraih banyak penghargaan seperti penghargaan dari (52nd) BaekSang Arts Awards, APAN Star Awards 2016, dan tvN10 Awards. Oleh karena itu, jika Anda belum menyaksikannya, ada baiknya jika Anda menonton drama Korea populer ini.

Sinopsis Drama Korea Reply 1988

Drama Korea Reply 1988 ini dibintangi oleh Hyeri, Ryo Joon-Yeol, Ko Gyung-Pyo, Lee Dong-Hwi, dan Park Bo-Gum. Drakor tersebut mengambil setting Korea Selatan pada tahun 1988 ketika akan diadakan Olimpiade Seoul.

Reply 1988 menceritakan persahabatan antara empat orang pria dan satu wanita yang saat itu hidup bertetangga, yaitu Choi Taek (Park Bo Gum), Kim Jung Hwan (Ryu Joon Yeol), Sun Woo (Go Kyung Pyo), Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Sung Daek Sun (Hyeri).

Kelima sahabat ini memiliki karakter yang berbeda dan ternyata hal ini justru membuat persahabatan mereka awet. Tidak seperti drama Korea pada umumnya, Reply 1988 membawa kisah cinta dengan lengkap seperti cinta kepada orang tua atau terhadap anak, cinta kepada sahabat, pada saudara, dan tetangga. 

Durasi setiap episodenya juga cukup lama yaitu rata-rata 1,5 jam. Akan tetapi, penonton tetap antusias untuk menyaksikannya karena jalan ceritanya menarik dan banyak backsound musik yang disesuaikan dengan suasana di setiap episode.

Link Nonton Drama Korea Reply 1988

Bagi Anda yang ingin menonton drakor Reply 1988, Anda tidak perlu menontonnya lewat link yang ilegal seperti Drakorindo. Anda bisa menggunakan link nonton yang gratis sekaligus legal, yaitu Viu. Berikut link yang bisa Anda gunakan.

Link nonton drama Korea Reply 1988

Itu tadi link nonton drama Korea Reply 1988 yang gratis dan legal sekaligus sinopsis ceritanya. Selamat menyaksikan.