Bukan di IndoXXI dan Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor Terpopuler Secara Legal
Gaya Hidup

Bukan di IndoXXI dan Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor Terpopuler Secara Legal

  • Menonton film atau serial TV seperti drakor (drama Korea) kini menjadi aktivitas yang kerap dilakukan oleh masyarakat sehari-hari. Bukan di IndoXXI dan Drakorindo, ini dia link nonton drakor terpopuler secara legal
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film atau serial TV seperti drakor (drama Korea) kini menjadi aktivitas yang kerap dilakukan oleh masyarakat sehari-hari. Akan tetapi, banyak orang justru menonton drakor lewat IndoXXI dan Drakorindo. 

Padahal, menonton drakor lewat IndoXXI dan Drakorindo itu termasuk tindakan yang ilegal. Tak hanya itu, jika Anda menonton drakor lewat IndoXXI dan Drakorindo, Anda bisa terancam bahaya seperti pencurian data atau device Anda mendapat virus atau serangan malware.

Setiap tahun ada berbagai drama diproduksi yang dapat Anda saksikan untuk hiburan. Drama Korea atau drakor kini juga menjadi suatu acara yang populer di seluruh dunia, mengingat adanya tren Korean Wave seperti K-pop.

Banyak judul drama Korea yang diproduksi, akan tetapi hanya ada beberapa yang masuk dalam daftar populer. Drama Korea menjadi populer biasanya karena alur cerita yang menarik, dan visual yang memesona.

Dengan banyaknya genre drama, K-drama ini secara konsisten mendapatkan banyak penayangan di Korea Selatan sebelum mulai ditayangkan di luar negeri. Popularitas drama ini diukur melalui persentase penonton di Korea Selatan. Kadang-kadang, peringkat ini mencerminkan popularitas yang akan diperolehnya di luar negeri karena sebagian besar acara populer juga mendapat banyak perhatian internasional.

Berikut beberapa drama Korea atau drakor terpopuler seperti yang dikutip dari laman Allkpop, serta link nonton gratis dan legal selain IndoXXI dan Drakorindo.

1. The Penthouse

Anda bisa menyaksikan drama The Penthouse secara gratis dan legal di Iqiyi.

Link 

2. Mr. Queen

Anda bisa menonton drama Korea Mr. Queen secara legal di Viu.

Link

3. Vincenzo

Untuk menonton drakor Vincenzo, Anda bisa menyaksikannya secara legal di Netflix. Akan tetapi, pastikan Anda berlangganan terlebih dahulu.

Link

4. Taxi Driver

Anda bisa menyaksikan drama Korea Taxi Driver secara gratis dan legal di Viu.

Link

5. Hospital Playlist 2

Anda bisa menonton Hospital Playlist 2 di Netflix.

Link 

6. Hometown Cha-Cha-Cha 

Anda bisa menonton drama Korea judul Hometown Cha-Cha-Cha  di Netflix.

Link

7. Love ft. Marriage & Divorce 2

Tanpa harus menontonnya di IndoXXI dan Drakorindo, Anda bisa menyaksikan drama Korea ini di Netflix.

Link