Bukan di LK21 atau Dramaqu, Ini Dia Link Nonton Drakor Yumi's Cell Gratis
Gaya Hidup

Bukan di LK21 atau Dramaqu, Ini Dia Link Nonton Drakor Yumi's Cell Gratis

  • Untuk Anda yang ingin menonton cerita dari Yumi's Cells, sebaiknya Anda tidak menyaksikannya lewat situs streaming ilegal seperti LK21 dan Dramaqu. Berikut link nonton gratis dan legalnya.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Drakor atau drama Korea berjudul Yumi's Cells akhir-akhir ini memang sering jadi bahan perbincangan. Hal ini kemungkinan karena drama tvN ini mengalami peningkatan jumlah penonton dalam episode terbarunya. 

Untuk Anda yang ingin menonton, sebaiknya tidak menontonnya lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo, LK21 atau Dramaqu.

Hal ini dikhawatirkan jika situs ilegal seperti LK21 atau Dramaqu akan mengancam data pribadi Anda yang bisa dicuri, atau serangan malware pada perangkat yang Anda gunakan.

Menurut Nielsen Korea seperti yang dilansir dari laman Soompi, film komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun mencetak rating nasional rata-rata 2,4 persen untuk siaran keenamnya. Yumi's Cells juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel, di antara demografi pemirsa yang berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 2,3 persen, dan puncak 2,6 persen.

Yumi's Cells sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Yu-mi. Berkisah melalui perspektif sel-sel di otak Yu-mi, drakor ini menggambarkan karier, romance, dan impian para pekerja di usia 30-an tahun.

Di dalam tubuh Yumi, seorang pekerja kantoran berusia 32 tahun, hidup ribuan sel kecil berkerudung biru yang mengendalikan setiap suasana hati, pikiran, dan tindakannya. Wook tampaknya juga tertarik padanya; ingin berbicara dengannya dan pergi bersamanya. Yumi menjadi sangat gembira memikirkan bahwa dia akan mengakui cintanya.

Untuk Anda yang ingin menonton cerita dari Yumi's Cells, sebaiknya Anda tidak menyaksikannya lewat situs streaming ilegal seperti LK21 dan Dramaqu. Anda bisa mengaksesnya lewat situs streaming iQIYI yang mengizinkan Anda untuk menontonnya secara legal dan gratis tanpa perlu biaya berlangganan terlebih dahulu.

Berikut link nonton Yumi's Cells legal dan gratis.

Link