Bukan di Anoboy, Ini Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo Gratis dan Legal
Gaya Hidup

Bukan di Samehadaku, Ini Link Nonton One Piece 1073 Sub Indo Gratis dan Legal

  • Simak sinopsis sekaligus link nonton gratis dan legal One Piece 1073 sub indo, bukan di Samehadaku. Selamat menyaksikan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - One Piece adalah salah satu judul anime yang populer, termasuk bagi kalangan masyarakat Indonesia. One Piece sendiri adalah anime bergenre petualangan dan fantasi yang diadaptasi dari komik atau manga yang dibuat oleh Eiichiro Oda.

Anime One Piece mengisahkan seorang Raja Bajak Laut yang bernama Gol D. Roger yang berhasil memperoleh banyak harta karun. Ia kemudian menyembunyikan harta karunnya itu di suatu tempat di laut sebelum ia dihukum. Harta karun Gol D. Roger inilah yang disebut dengan nama One Piece. 

Setelah itu, banyak orang yang mengincar harta karun tersebut dan membuat mereka menjadi seorang bajak laut, tidak terkecuali Monkey D. Luffy. Monkey D. Luffy bersama teman-temannya seperti Sanji, Roronoa Zoro, Nami, Nico Robin, Usopp, Chopper, dan masih banyak lagi berjuang mengarungi lautan serta mengalahkan musuh-musuhnya demi menjadi raja bajak laut.

Sinopsis One Piece Episode1073 Sub Indo

Pada tahun 2023 ini, anime One Piece kembali dirilis, di mana cerita One Piece mengangkat tema Gear 5 Luffy yang selalu ditunggu-tunggu para pencinta One Piece dan anime.

Kekuatan Gear 5 yang dimiliki Luffy disebut-sebut membuat tubuhnya jadi jauh lebih kuat. Padahal, di episode sebelum episode 1070, Luffy dikisahkan telah kalah dan mati sesudah bertarung melawan musuhnya yang bernama Kaido. Akan tetapi ternyata Luffy masih hidup. Bahkan, ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan berhasil bangkit untuk membalaskan dendamnya kepada Kaido.

Di episode terbaru One Piece yaitu One Piece episode 1073 sub Indo ini mengisahkan Monkey D Luffy yang sedang bertarung melawan Kaido. Akan tetapi, Kaido justru terkejut melihat kekuatan Luffy, di mana Luffy bisa mengubah hal-hal yang di sekitarnya termasuk tubuh Kaido menjadi elastis seperti karet.

Sementara itu, kondisi Onigashima justru semakin mengkhawatirkan di mana telah terjadi kebakaran dan menyebar ke hampir semua daerah. Semua bajak laut, samurai, dan bawahan Kaido tidak lagi memiliki kesempatan untuk kabur.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya antara pertarungan Monkey D. Luffy yang melawan musuhnya, Kaido? Anda bisa menyaksikan One Piece 1073 secara legal dan gratis, bukan di Samehadaku, tepatnya di iQIYI. Seperti yang Anda ketahui, iQIYI adalah salah satu platform streaming video on demand yang memudahkan Anda untuk menonton berbagai film, series, dan anime, termasuk One Piece. Berikut link nonton gratis dan legal anime One Piece 1073.

Link Nonton One Piece Episode 1073 Legal dan Gratis Sub Indo

Itu tadi sinopsis sekaligus link nonton gratis dan legal One Piece 1073 sub indo, bukan di Samehadaku. Selamat menyaksikan.