Burger Bener 1,2,3
Destinasi & Kuliner

Burger Bener, Bisnis Kuliner Milik Brian Ex Drummer Sheila On 7

  • Meskipun menu utama Burger Bener cenderung fokus pada daging, pelanggan juga bisa menemukan variasi saus seperti original, spicy, creamy barbecue, creamy garlic, dan bulgogi.
Destinasi & Kuliner
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Brian Kresna Putro, mantan drummer dari band legendaris Sheila On 7 ternyata memiliki usaha kuliner yang menawarkan burger dengan harga terjangkau. Usaha ini dinamainya Burger Bener. 

Satu porsi Burger Bener dibandrol dengan harga mulai dari Rp13 ribu. Menu yang dijual disini menawarkan tiga varian burger, yaitu Burger Bener 1, 2, dan 3, dengan masing-masing memiliki harga dan topping yang berbeda. Angka 1, 2, dan 3 sekaligus menggambarkan jumlah patty yang digunakan. Burger Bener 1 menggunakan 1 patty, Burger Bener 2 menggunakan 2 patty, begitupun Burger Bener 3 yang menggunakan 3 patty. 

Salah satu daya tarik utama dari Burger Bener adalah penggunaan daging sapi 100% asal Australia dalam setiap burger yang disajikan. Penggunaan nama Burger Bener inilah yang disebut-sebut menjelaskan bahwa konsep utama dari bisnis ini adalah menyajikan burger dengan daging yang berkualitas tanpa campuran bahan lain. Meskipun menggunakan daging impor, Burger Bener tetap menjamin kehalalan produknya.

Saat ini Buger Bener telah memiliki belasan cabang yang tersebar di seluruh Pulau Jawa.  Dilansir dari laman resmi Cabang Burger Bener saat ini ada di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta TImur, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Burger Bener menjadi opsi menarik bagi pecinta burger di berbagai wilayah.

Baca juga: Il Mondo Pizza dan Meglio Pizza & Pasta, Resto ala Italia Milik Duta Sheila on Seven

Menu utama dari Burger Bener terdiri dari Burger Bener 1 seharga Rp13 ribu, Burger Bener 2 seharga Rp23 ribu, dan Burger Bener 3 seharga Rp31 ribu. Terdapat juga opsi tambahan seperti Extra Veggie seharga Rp2 ribu, Extra Cheese seharga Rp5 ribu, BBQ Spicy Sauce, dan Garlic Cheese, yang dapat ditambahkan sesuai selera.

Meskipun menu utama Burger Bener cenderung fokus pada daging, pelanggan juga bisa menemukan variasi saus seperti original, spicy, creamy barbecue, creamy garlic, dan bulgogi.

Selain burger, Burger Bener juga menawarkan varian mie creamy dan mie pedas dengan harga yang sama terjangkau, yaitu mulai dari Rp13 ribu. Untuk minuman, tersedia pilihan ice coffee seharga Rp15 ribu.

Dengan konsep yang sederhana namun menarik, Burger Bener menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan burger berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin, Burger Bener siap memanjakan lidah para pecinta burger di berbagai daerah.

Untuk diketahui, Brian dinyatakan sudah berhenti menjadi anggota dari Sheila On 7 sejak 6 April 2022. Pengumuman ini pertama kali disampaikan oleh Adam, bassist Band asal Jogjakarta tersebut. 

Adam mengatakan bahwa hengkangnya Brian sebelumnya telah diberitahukan kepada kelompok penggemar mereka sedangkan pengumuman ke ranah umum dilakukan belakangan karena dinilai belum urgen/penting. 

Adapun setelahnya, Brian mengkonfirmasi kabar tersebut lewat postingan Instagram pada tanggal 26 Mei.