Penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimulai pada Sabtu sore, 17 Agustus 2024, mulai pukul 17.00 WIB, melalui aplikasi Livin Mandiri.
Olahraga

Cara Ampuh Beli Tiket Timnas Indonesia Vs Australia di Livin Mandiri

  • Penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimulai pada Sabtu sore, 17 Agustus 2024, mulai pukul 17.00 WIB, melalui aplikasi Livin Mandiri.

Olahraga

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimulai pada Sabtu sore, 17 Agustus 2024, mulai pukul 17.00 WIB, melalui aplikasi Livin Mandiri. 

Namun, sering kali karena antrean yang membludak, penggemar sepak bola gagal mendapatkan tiket untuk pertandingan impian. Nah, melalui artikel ini, TrenAsia.com mencoba membagikan tips supaya publik bola mendapatkan tiket Timnas Indonesia Vs Australia.  

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam pertandingan ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini dijadwalkan pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Duel melawan Australia akan menjadi laga kedua bagi Timnas Indonesia di kualifikasi ronde 3. Pada laga pertama, skuad Garuda dijadwalkan bertandang melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Menurut rilis resmi, tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Upper Garuda, Garuda North/South, Garuda West/East, dan Premium West/East. Setiap kategori memiliki harga yang berbeda.

  • Kategori Upper Garuda merupakan yang termurah, seharga Rp250 ribu. Pembeli tiket kategori ini akan mendapatkan tempat duduk di tribun teratas SUGBK, Jakarta.
  • Selanjutnya, kategori Garuda North/South dibanderol dengan harga Rp550 ribu. Kategori Garuda West/East dihargai Rp1 juta, meskipun ini belum merupakan yang paling mahal.
  • Tiket termahal untuk laga Timnas Indonesia vs. Australia adalah kategori Premium West/East, dengan harga Rp1,5 juta, atau selisih Rp500 ribu dari kategori Garuda West/East.

Harga tiket Timnas Indonesia Vs Australia kali ini mengalami kenaikan pada beberapa kategori dibandingkan laga Garuda Vs Filipina pada 11 Juni 2024. Saat itu, tiket kategori Garuda West/East dibanderol Rp850 ribu dan Premium West/East Rp1,25 juta.

Nah, untuk penggemar sepak bola yang mau menyaksikan laga tersebut dapat membeli tiketnya melalui aplikasi Livin by Mandiri mulai 17 Agustus 2024. Tiket ini akan dialokasikan khusus untuk nasabah Bank Mandiri pada tanggal tersebut. Cara berikut. 

  1. Buka aplikasi Livin by Mandiri dan login menggunakan akun mobile banking Anda.
  2. Pilih menu "Sukha" dari daftar transaksi di halaman utama aplikasi.
  3. Setelah itu, akan muncul pemberitahuan mengenai syarat dan ketentuan. Klik "Setuju" untuk melanjutkan.
  4. Pilih kategori "Olahraga" di menu Sukha, lalu klik "Pilih".
  5. Livin Sukha akan menampilkan berbagai produk olahraga. Pilih pertandingan "Timnas Indonesia vs Australia".
  6. Harga dan kategori tiket untuk pertandingan ini belum diumumkan. Informasi mengenai harga dan kategori tiket akan tersedia pada saat perilisan tiket pada 17 Agustus 2024.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, jumlah pasti alokasi penonton pada laga tersebut belum diketahui. Sebelumnya, pertandingan ini direncanakan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Namun, dengan mempertimbangkan kapasitas penonton, PSSI akhirnya memilih SUGBK yang memiliki kapasitas 77 ribu penonton.