<p>ilustrasi: Shopee/repro</p>
Gaya Hidup

Cara Bijak Belanja Usai Lebaran ala Shopee

  • Sambil promosi program terbarunya, Shopee berbagi tips belanja pasca lebaran. Berikut beberapa saran dari perusahaan e-Commerce yang beroperasi di Asia Tenggara itu supaya aktivitas pembelian pasca hari raya bisa efektif: Belanja Keperluan Rumah Sesuai Kebutuhan Setelah lebaran, Anda tetap harus beraktivitas seperti biasa dan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari yang mungkin saja tidak sedikit, seperti beras, […]

Gaya Hidup
trenasia

trenasia

Author

Sambil promosi program terbarunya, Shopee berbagi tips belanja pasca lebaran. Berikut beberapa saran dari perusahaan e-Commerce yang beroperasi di Asia Tenggara itu supaya aktivitas pembelian pasca hari raya bisa efektif:

Belanja Keperluan Rumah Sesuai Kebutuhan

Setelah lebaran, Anda tetap harus beraktivitas seperti biasa dan memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari yang mungkin saja tidak sedikit, seperti beras, gula, garam, dan kebutuhan pokok lainnya. 

Rencanakan apa yang ingin dibelanjakan saat ke supermarket atau pasar dan buat list belanjaan untuk mencegah pengeluaran yang berlebihan. Untuk memberikan kemudahan pengguna, Shopee memiliki fitur Shopee Mart yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dari berbagai kategori seperti makanan, minuman, susu & olahan, perawatan rumah, dan masih banyak lagi  dengan penawaran spesial. 

Temukan Harga Kebutuhan dengan Penawaran Terbaik 

Ketika membeli barang, tak ada salahnya bila mengincar barang-barang yang memiliki potongan harga atau diskon. Anda harus pintar mencari promo menguntungkan. 

Di Shopee, terdapat kampanye Arus Balik Sale untuk para pengguna setia yang balik sehabis mudik dengan potongan harga mencapai 80 persen, cashback hingga Rp300 ribu tanpa minimum belanja dan banyak keuntungan lainnya. Hal tersebut dapat membantu pengguna untuk menghemat anggaran rumah tangga.

Beli Perlengkapan Rumah untuk Membantu Merapikan Barang

Saat kembali dari mudik lebaran, biasanya perlu meluangkan waktu untuk kembali merapikan barang bawaan serta oleh-oleh yang dibawa. Banyaknya barang terkadang memerlukan ruang yang cukup besar ataupun tempat untuk menatanya agar lebih rapi dan mudah. 

Di Shopee, terdapat kategori perlengkapan rumah yang menawarkan berbagai perlengkapan murah dan berkualitas seperti storage, rak, lemari dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Shopee hadirkan flash sale hingga kali tiga pada kampanye Arus Balik Sale dengan beragam pilihan barang menarik untuk dinikmati pengguna.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengungkapkan kemeriahan Idul Fitri telah berakhir dan kini saatnya kembali menjalankan aktivitas seperti biasa. Tips belanja dimaksud disiarkan melihat kebutuhan masyarakat untuk kembali mempersiapkan dan membeli keperluan sehari-hari.

Sejalan dengan itu, Shopee juga mengadakan kampanye Arus Balik Sale dengan potongan harga hingga 80 persen, Goyang Shopee dengan total hadiah Rp7 miliar, gratis ongkir tanpa minimum belanja, dan cashback hingga Rp300 ribu.

Selain itu para konsumen diberikan kesempatan memenangkan Honda PCX dengan seharga Rp10 ribu saja dalam periode 10 Juni – 16 Juni 2019. 

”Big Ramadhan Sale 2019 mengalami kesuksesan dengan jumlah transaksi dan peningkatan traffic kunjungan di Shopee. Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Arus Balik Sale dengan promo menarik,” ucapnya dalam keterangan resmi, Rabu (12/06).(*)