Cara Bikin Emoji Mix yang Sedang Viral di FYP TikTok
Tekno

Cara Bikin Emoji Mix yang Sedang Viral di FYP TikTok

  • Ini cara bikin Emoji Mix yang saat ini sedang viral di FYP TikTok
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Emoji Mix kini sedang tren dan viral di aplikasi media sosial berisi konten video, TikTok. Hal ini karena Emoji Mix bisa memadukan dua emoji sekaligus di ponsel Anda.

Jika Anda sering membuka media sosial TikTok, konten tentang Emoji Mix di halaman for your page atau FYP. Emoji Mix sendiri merupakan aplikasi game yang mengizinkan pengguna untuk menggabungkan emoji satu dengan emoji yang lain untuk menghasilkan emoji yang baru.

Meski aplikasi game ini bukan merupakan game yang menantang, tapi Emoji Mix ini seru dan bisa Anda mainkan dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini hanya memiliki ukuran size 24 MB di Google Play Store. 

Anda juga bisa menggunakan Emoji Mix di Tikolu.net. Melalui situs Tikolu.net, Anda bisa menggabungkan dua emoji yang berbeda.

Sama seperti Emoji Mix APK, situs Tikolu.net ini akan menyajikan berbagai pilihan emoji dan menggabungkannya, namun Anda tidak bisa memilih emoji karena Anda hanya dipilihkan emoji secara random.

Cara Menggunakan Emoji Mix by Tikolu

Untuk menggunakan Emoji Mix by Tikolu, Anda bisa membuka situs https://tikolu.net/emojimix/ di browser melalui PC atau ponsel. Kemudian tekan tombol ‘Click here to begin’ untuk memulai permainan.

Anda akan mendapatkan dua kombinasi emoji yang lucu dan unik. Anda bisa terus melakukannya sampai mendapatkan emoji yang Anda inginkan. Anda juga dapat membagikan hasil emoji kepada teman-teman dengan mengirimnya melalui chat.

Selamat mencoba membuat Emoji Mix yang sedang viral di FYP TikTok ini.