Cara Buat Spotify Wrapped 2022 yang Sedang Ramai Diunggah di Twitter dan Instagram
Tekno

Cara Buat Spotify Wrapped 2022 yang Sedang Ramai Diunggah di Twitter dan Instagram

  • Inilah cara membuat dan menampilkan Spotify Wrapped 2022 yang sedang ramai diunggah di media sosial seperti Instagram dan Twitter.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Seolah seperti tradisi akhir tahun, Spotify kembali menampilkan Spotify Wrapped 2022 untuk para pengguna. 

Sama seperti tahun sebelumnya, Spotify Wrapped 2022 kali ini juga berisi rangkuman mengenai lagu atau musik yang biasa didengarkan oleh pengguna sepanjang tahun 2022. Selain itu, banyak juga pengguna yang akhirnya mengunggah hasil Spotify Wrapped 2022 mereka di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Cara Membuat Spotify Wrapped 2022

Untuk membuat atau melihat hasil Spotify Wrapped 2022, pastikan Anda menggunakan aplikasi seluler Spotify baik untuk perangkat Android atau Apple, baik iPhone atau iPad. pastikan Anda juga telah mengunduh aplikasi Spotify versi terbaru yaitu versi 8.7.78.

Aplikasi ini akan memiliki berbagai entry point untuk masuk ke dalam pengalaman Spotify Wrapped Anda, termasuk banners yang ada di bagian beranda, penelusuran, dan Library tabs, serta ‘Your 2022 in Review’ di bagian beranda. Anda juga dapat langsung mencari ‘2022 Wrapped’ di Aplikasi.

Jika Anda sudah menggunakan perangkat Apple atau Android, Anda hanya cukup mengunjungi halaman web tersebut saja yang akan secara otomatis membuka Spotify Wrapped 2022 di aplikasi.

Namun, jika Anda masih tidak dapat menemukan Spotify Wrapped 2022 Anda, mungkin Anda belum cukup menggunakan Spotify untuk menghasilkan data yang memadai untuk membuat rekap yang telah dipersonalisasi sesuai untuk Anda.

Agar pengguna memenuhi syarat untuk membuat Spotify Wrapped 2022, pengguna harus memutar setidaknya 30 lagu selama lebih dari 30 detik, serta streaming setidaknya lima artis antara 1 Januari sampai awal November 2022.

Itu tadi cara membuat dan menampilkan Spotify Wrapped 2022 yang sedang ramai diunggah di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Selamat mencoba!