Hati-hati! Pop Up Iklan di Ponsel Bisa Curi Data Pribadi, Ini Cara Mencegahnya
Gaya Hidup

Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek, Periksa Sekarang Agar Tidak Boros Jajan!

  • Banyak orang menggunakan aplikasi Gojek dan fitur yang ada di dalamnya seperti Gofood untuk memesan makanan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Aplikasi Gojek adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan layanan transportasi baik motor atau mobil dengan mudah serta memesan makanan secara online. Banyak orang menggunakan aplikasi Gojek dan fitur yang ada di dalamnya seperti Gofood untuk memesan makanan.

Baru-baru ini, riwayat transaksi Gojek salah satunya fitur Gofood menjadi ramai di Twitter. Hal ini karena kemudahan memesan makanan secara online ternyata membuat banyak orang menyukai layanan tersebut dan melakukan transaksi di Gofood.

Tidak jarang para pengguna yang baru sadar bahwa pengeluaran untuk jajan di Gofood terlalu banyak. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara cek riwayat transaksi di Gojek, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek

Pertama, update aplikasi Gojek ke versi terbaru. Jika sudah, segera buka aplikasi Gojek.

Masuk ke bagian ‘My Profile’, lalu klik opsi ‘My Orders’. Setelah itu, klik ikon Download yang berada di pojok kanan atas.

Jika sudah, tentukan durasi tanggal transaksi yang Anda inginkan. Namun, transaksi yang bisa dimunculkan riwayatnya hanya dalam rentang 1 tahun saja.

Setelah itu, total transaksi akan masuk dalam bentuk file format PDF. Laporan transaksi tersebut bisa Anda gunakan untuk laporan keuangan tahunan Anda dan sebagai refleksi apakah Anda mengeluarkan uang secara berlebihan atau tidak.

Itu tadi cara cek riwayat transaksi Gojek termasuk Gofood agar keuangan Anda tetap terkontrol. Selamat mencoba.