Link Download dan Cara Edit Foto di Aplikasi Pengantin Viral Tempo
Tekno

Cara Edit Foto di Tempo, Aplikasi yang Sedang Viral di Tiktok dan Instagram

  • Aplikasi pengantin viral bernama Tempo kini sedang ramai dibicarakan dan digunakan oleh banyak orang, serta kerap dibagikan di Instagram dan TikTok. Ini cara mengedit foto pakai aplikasi Tempo.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Aplikasi edit video dan foto memang kini sering digunakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah aplikasi pengantin viral bernama Tempo yang kini sedang ramai digunakan oleh banyak orang.

Jika Anda sering menggunakan media sosial seperti Instagram dan TikTok, pasti banyak orang yang kerap mengunggah video sedang menggunakan riasan pengantin. Padahal bisa saja video seseorang tersebut dibuat dengan menggunakan aplikasi Tempo ini.

Dengan menggunakan aplikasi Tempo ini, tampilan Anda bisa tampak cantik seperti setelah dirias seorang makeup artist. Untuk mengedit video agar tampak seperti video pengantin yang lagi viral ini, Anda cukup memasukkan foto wajah Anda. Kemudian, foto wajah Anda secara otomatis akan diedit melalui aplikasi tersebut. 

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, pertama, Anda harus download aplikasinya tersebut di link berikut.

Link download aplikasi Tempo yang sedang viral

Setelah download dan memasang atau install aplikasi Tempo, bukalah aplikasi tersebut. Setelah membukanya, pilih salah satu AI face pengantin yang ingin Anda gunakan.

Pilih 'Gunakan', kemudian pilih foto yang ingin Anda edit ke dalam video pengantin. Setelah itu, Anda bisa menunggu prosesnya selama beberapa saat.

Jika proses editing sudah selesai, Anda bisa menyimpan video tersebut dan membagikan ke media sosial. Aplikasi Tempo ini sendiri merupakan suatu aplikasi editor video musik terbaik yang memiliki efek dan transisi yang berkualitas.

Selain itu, sebagai aplikasi pembuat video musik gratis, aplikasi Tempo juga memiliki banyak tema yang populer yang tersedia untuk diedit dan tersedia berbagai macam musik. Aplikasi tempo merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang merupakan seorang pemula untuk membuat video dengan mudah.

Aplikasi Tempo memiliki fitur seperti ratusan filter berkualitas tinggi, efek transisi khusus yang dapat membuat video Anda jadi unik, bisa beralih filter secara bebas sesuai keinginan, stiker pada wajah, mode layar lebar, dan bisa langsung membagikan foto atau video ke Facebook. Anda juga bisa berlangganan untuk mendapatkan akses tak terbatas ke semua fitur dan konten yang terdapat pada Tempo.