Pengertian dan cara muncul di FYP TikTok
Tekno

Cara Mendapat Banyak Like di TikTok Lewat FireLiker Agar Masuk FYP

  • Inilah cara yang bisa dilakukan untuk mendapat banyak Like di TikTok lewat FireLiker agar masuk FYP

Tekno

Justina Nur Landhiani

JAKARTA - Aplikasi TikTok kini menjadi aplikasi media sosial yang digemari banyak orang. Media sosial seperti TikTok juga memberikan berbagai konten menarik yang berisi informasi bahkan konten yang menghibur. 

Tak mengherankan jika banyak orang yang kini mulai membuat konten di TikTok. Tidak hanya itu, banyak juga yang mulai mencari tahu cara mendapatkan banyak like di TikTok.

Hal ini karena like merupakan salah satu pendukung untuk bisa masuk ke halaman FYP atau For Your Page. Jika konten yang Anda buat masuk ke dalam halaman fyp, maka hal itu akan mendatangkan banyak view di kontem Anda.

Untuk masuk ke halaman fyp TikTok, Anda memerlukan beberapa aspek pendukung seperti konten yang menarik, tagar atau hashtag, jumlah komentar, share, dan like. Jumlah like pada video di TikTok akan mempengaruhi jumlah view dan berpotensi untuk masuk ke fyp. 

Untuk meningkatkan banyak like, Anda hanya perlu membuat konten yang menarik, sehingga banyak pengguna TikTok yang akan memencet tombol like. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan layanan atau aplikasi like secara gratis, seperti Freeliker.com.

Untuk menggunakan situs Freeliker.com untuk meningkatkan jumlah like di konten TikTok, Anda perlu melakukan beberapa hal sebagai berikut.

Pertama, kunjungi situs fireliker.com. Kemudian, masukkan username akun TikTok Anda, lalu klik 'Continue'. 

Setelah itu, tunggu beberapa saat, kemudian klik link yang muncul. Selanjutnya, klik 'Auto Hearts' untuk menaikkan jumlah like.

Pilih video yang ingin Anda tingkatkan jumlah like-nya. Klik 'Send Hearts' untuk mengirim like. Anda akan langsung melihat bahwa Like di video TikTok Anda langsung meningkat.