Waspada Penipuan di LinkedIn! Pencari Kerja Wajib Tahu Cara Mengenalinya
Tekno

Cara Menyembunyikan Logo Premium di LinkedIn, Bisa Tahu Siapa yang Intip Profil Secara Diam-diam

  • Inilah cara menyembunyikan logo atau badge premium di LinkedIn agar Anda bisa mengetahui siapa yang mengintip profil LinkedIn Anda secara diam-diam. Selamat mencoba!
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - LinkedIn adalah salah satu platform yang digunakan untuk berjejaring secara profesional dan mencari pekerjaan. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan yang lebih, Anda bisa menggunakan LinkedIn Premium.

LinkedIn Premium akan memudahkan Anda mendapatkan akses gratis ke materi pembelajaran dan bisa melihat siapa yang mengintip profil Anda secara diam-diam.

Namun, Anda bisa menyembunyikan logo atau lencana premium di LinkedIn agar pengguna LinkedIn lainnya tidak tahu bahwa Anda bisa mengetahui siapa yang mengintip profil Anda. Berikut caranya!

Cara Menyembunyikan Logo atau Badge Premium LinkedIn

Cara Menyembunyikan Logo atau Badge Premium LinkedIn
  1. Ketuk gambar profil Anda di kiri atas.
  2. Pilih View Profile.
  3. Ketuk ikon Edit yang berbentuk pensil  di sebelah kanan foto profil Anda.
  4. Di halaman berikutnya, ketuk logo LinkedIn emas di bagian atas dan alihkan Profile Premium Badge ke posisi off.
  5. Selanjutnya, ketuk di mana saja di luar pop-up (atau geser ke bawah) untuk menutup. Terakhir, ketuk Save untuk menerapkan perubahan Anda.

Itu tadi cara menyembunyikan logo atau badge premium di LinkedIn agar Anda bisa mengetahui siapa yang mengintip profil LinkedIn Anda secara diam-diam. Selamat mencoba!