Cara Pakai Aplikasi Snow AI untuk Edit Foto, Lagi Tren di Instagram!
Tekno

Cara Pakai Aplikasi Snow AI untuk Edit Foto, Lagi Tren di Instagram!

  • Cara menggunakan atau mengedit foto menggunakan aplikasi Snow AI agar tampilan foto Anda jadi secantik artis Korea Selatan, seperti yang sering diunggah para selebriti atau artis di media sosial Instagram dan TikTok. Selamat mencoba!
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri hampir semua orang saat ini memiliki aplikasi media sosial di ponselnya, termasuk Instagram. Tidak mengherankan jika terjadi suatu tren yang muncul di Instagram, maka banyak orang yang melihatnya dan jadi ikut untuk melakukannya, salah satunya yaitu tren menggunakan foto profil AI seperti aplikasi Snow AI.

Bagi Anda yang sering melihat atau scrolling media sosial, tentu Anda mengetahui bahwa akhir-akhir ini popularitas penggunaan filter AI profile Korea sedang meningkat, terutama di media sosial seperti Instagram (IG) dan TikTok.

Banyak orang yang mengunggah potretnya yang telah diubah oleh aplikasi AI tersebut dan tidak jarang mendapatkan komentar yang memuji tampilannya, seperti beberapa artis Indonesia seperti Nagita Slavina, hingga anak artis Gisella Anastasia yaitu Gempita.

Dengan menggunakan filter AI tersebut, maka foto yang kita edit jadi terlihat lebih anggun bahkan seperti foto profil artis Korea. Apakah Anda tertarik untuk melakukannya juga dan ikut serta dalam tren yang sedang hype di media sosial ini? Simak penjelasan berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Snow AI untuk Edit Foto

Cara Menggunakan Aplikasi Snow AI untuk Edit Foto

Untuk mendapatkan tampilan seperti artis Korea yang lagi tren di Instagram, Anda membutuhkan aplikasi salah satunya yaitu aplikasi Snow AI. Aplikasi edit foto ini berasal dari Korea Selatan dan saat ini sudah tersedia baik di Play Store atau App Store.

Dengan menggunakan aplikasi Snow AI, Anda dapat menggunakan filter wajah berbasis kecerdasan buatan atau AI sehingga hasil edit fotonya akan membuat Anda terlihat seperti orang Korea.

Aplikasi Snow AI memiliki beberapa filter dan merupakan aplikasi yang berbayar jika Anda ingin menggunakan menu yang ada di dalamnya. Pilihan yang tersedia di aplikasi Snow AI ini ada dua yaitu standar dan ekspres. Bedanya, pilihan versi standar ini membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk memproses foto Anda dengan filter AI tersebut, sedangkan opsi ekspres hanya membutuhkan waktu satu jam saja. Berikut cara menggunakannya.

  1. Instal aplikasi Snow AI yang ada di Play Store atau App Store
  2. Jika Anda ragu, Anda bisa klik tautan atau link yang ada di bio akun Instagram resmi Snow di Instagram (@snow_kr_official).
  3. Klik Begin now.
  4. Klik Continue.
  5. Kemudian unggah foto selfie.
  6. Pilih harga filter yang digunakan, selesaikan pembayaran.
  7. Setelah itu, Anda akan memperoleh foto yang telah diedit menggunakan aplikasi Snow AI untuk mendapatkan hasil foto dengan filter AI yang sedang tren di media sosial.

Snow sendiri ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk menggunakan filter AI seperti artis Korea Selatan yang sekarang sedang tren. Anda bisa menggunakan aplikasi Snow AI untuk menemukan versi foto favorit Anda dengan membuat dan menyimpan efek beauty khusus. Jadi, Anda bahkan bisa membuat filter sendiri di aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengambil selfie yang layak untuk foto profil dengan fitur riasan AR yang canggih. Anda juga bisa memanfaatkan fitur lainnya seperti menggunakan ribuan stiker yang diperbarui setiap hari. Bahkan, Anda bisa mendapatkan filter musiman eksklusif yang akan membuat aktivitas mengedit foto Anda semakin menyenangkan.

Itu tadi cara menggunakan atau mengedit foto menggunakan aplikasi Snow AI agar tampilan foto Anda jadi secantik artis Korea Selatan, seperti yang sering diunggah para selebriti atau artis di media sosial Instagram dan TikTok. Selamat mencoba!