Cara Download Video dari YouTube Lewat Y2mate Langsung Disimpan ke Galeri
Tekno

Cara Unduh Video YouTube Gratis di YT2MP3, Bisa Convert Langsung ke MP3

  • Inilah cara mengunduh video YouTube gratis di YT2MP3, bisa convert langsung ke MP3
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Platform berbagi video dan media sosial online YouTube, kini tentu sudah tidak asing bagi hampir semua orang. Bahkan, hampir setiap hari kita mengakses YouTube untuk mendapatkan informasi serta hiburan yang menarik.

Akan tetapi, mengakses YouTube mengharuskan kita untuk selalu menghidupkan data seluler agar bisa mengakses konten yang terdapat di YouTube. Namun, hal ini ternyata bisa membuat data seluler jadi cepat habis.

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui bagaimana cara download atau mengunduh video YouTube secara gratis agar Anda bisa mengakses konten YouTube tanpa harus kehabisan paket internet yang sudah dibeli.

Pertama, Anda bisa menonton video YouTube secara offline lewat YouTube langsung. Video yang sudah diunduh akan tersedia hingga 48 jam setelah Anda mengunduhnya.

Setelah itu, Anda harus menyambungkan kembali perangkat Anda ke jaringan seluler atau WiFi setiap 48 jam. Menghubungkan perangkat kembali ke jaringan seluler akan memungkinkan aplikasi untuk memeriksa perubahan pada video atau ketersediaannya.

Untuk unduh melalui YouTube, Anda hanya perlu buka halaman Tonton video atau di video yang ingin Anda unduh. Di bawah video, tap ikon Download, atau tap opsi 'Lainnya', kemudian klik 'Download'. Setelah video berhasil diunduh, maka unduhan bisa Anda tonton secara offline.

Selain itu, Anda juga bisa mengunduh video YouTube gratis lewat YT2MP3. Pertama, buka YouTube, kemudian cari video yang ingin Anda unduh. Kemudian, copy atau salin link video YouTube tersebut.

Kemudian buka https://yt2mp3.info/, lalu tempel atau paste link di kolom yang tersedia. Tap atau klik 'Mulai' untuk mengkonversi atau convert ke mp3. Setelah selesai, maka file download Anda akan tersimpan di perangkat yang Anda gunakan.