Tekno

Cari CEO Pengganti Untuk Twitter, Elon Musk Masukkan BTS dalam List

  • Miliarder Elon Musk dikabarkan te gah mencari kandidat untuk menggantikan posisinya sebagai CEO Twitter. Ini dilakukan setelah dirinya membuka jajak pendapat.
Tekno
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

TEXAS- Miliarder Elon Musk dikabarkan tengah mencari kandidat untuk menggantikan posisinya sebagai CEO Twitter. Ini dilakukan setelah dirinya membuka jajak pendapat di akun Twitternya yang mempertanyakan apakah dia harus mundur dari kursi jabatannya di platform berlogo burung biru itu.

Dari hasil jajak pendapat, 57,5% suara menjawab "Ya". Artinya Musk harus turun dari jabatannya. Sainspreneur yang sejak awal meyakinkan bahwa akan menghargai hasil polling tersebut lantas segera mengambil langkah.

Awal pekan ini, Elon Musk menyatakan akan mengundurkan diri dari posisi CEO di Twitter begitu dia menemukan penggantinya.

Sejak itu, banyak netizen yang mendiskusikan siapa yang bisa menjadi pengganti mantan orang terkaya sejagat raya itu untuk memimpin Twitter.

Menariknya, baru-baru ini, produser musik Jordan Young atau dikenal dengan DJ Swivel merekomendasikan boy group asal Korea Selatan, BTS, untuk menjadi pengganti Musk. Tidak disangka-sangka, Musk menanggapi cuitan tersebut dengan mengatakan hal yang tak terduga.

"Saya pikir BTS harus menjadi CEO Twitter," cuit produser peraih Grammy itu dalam kicauannya yang dikutip dari Insider Rabu, 28 Desember 2022,

Tweet itu kemudian mendapat tanggapan positif dari Elon Musk

"Ide bagus," ujarnya

Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah nama BTS akan benar-benar dipertimbangkan oleh Elon Musk. Sebab, semua keputusan saat ini ada di tangan Musk.