Kendaraan mengantre saat penutupan Jalan Tol Dalam Kota yang mengarah ke Tol Cikampek di Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Nasional

Catat! Hari Ini Ada Layanan Keliling Penyesuaian Dokumen Kependudukan Imbas Perubahan Nama Jalan

  • Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memberikan layanan jemput bola penyesuaian dokumen kependudukan bagi warga Jakarta yang mengalami perubahan nama jalan.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta memberikan layanan jemput bola penyesuaian dokumen kependudukan bagi warga Jakarta yang mengalami perubahan nama jalan.

Dilansir dari akun resmi instagram Pemprov DKI Jakarta, Senin, 4 Juli 2022, pelayanan jemput bola penyesuaian dokumen kependudukan dilakukan pada hari ini dan dilakukan dibeberapa titik lokasi berbeda.

Di Jakarta Selatan, bagi warga yang ingin melakukan penyesuaian dokumen bisa mendatangi layanan ini di Jalan KH Guru Amin, tepatnya di Masjid Guru Amin dan SMK Karya Teladan. Pelayanan di lokasi ini mulai dilakukan pada pukul 09.00 WIB.

Untuk di Jakarta Timur bisa mendatangi lokasi Kantor Sekretariat RW 01 di Jalan H. Bokir Bin Djiun, Kelurahan Duku dan pelayanan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB.

Jakarta Pusat pelayanan di lakukan di Jalan Raden Ismail RT 011/RW 01 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir dengan jadwal pelayanan akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Kemudian di Jakarta Barat lokasi pelayanan berada di Jalan Guru Ma'mun di pos RW 01 Kelurahan Rawa Buaya dan pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB.

sedangkan pelayanan di Pulau Seribu dilakukan di dua lokasi yakni Jalan Habib Ali Bin Ahmad, Pulau Panggang di RW 03, RT 06/07.

Kemudian di Jalan Kyai H Mursalin di Pulau Panggang RT 004/RW 002 Kantor Sekretariat RT. Pelayanan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB