<p>YouTube Fanfest. Dok: YouTube.</p>
Gaya Hidup

Catat! YouTube FanFest Digelar 11 Oktober 2020

  • JAKARTA – Festival tahunan YouTube FanFest akan digelar secara virtual untuk pertama kalinya pada 11 Oktober 2020. Acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik serta penampilan spesial dari bintang YouTube global. Gautam Anand, Managing Director YouTube APAC, mengatakan YouTube FanFest telah menjadi acara tahunan yang merayakan komunitas YouTube di […]

Gaya Hidup
Gloria Natalia Dolorosa

Gloria Natalia Dolorosa

Author

JAKARTA – Festival tahunan YouTube FanFest akan digelar secara virtual untuk pertama kalinya pada 11 Oktober 2020.

Acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik serta penampilan spesial dari bintang YouTube global.

Gautam Anand, Managing Director YouTube APAC, mengatakan YouTube FanFest telah menjadi acara tahunan yang merayakan komunitas YouTube di Asia Pasifik.

“Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, pihaknya berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini,” katanya dikutip Antara.

YouTube FanFest virtual tahun ini akan disiarkan melalui live streaming di channel YouTube resmi YouTube FanFest pada 11 Oktober 2020.

Mulai pukul 16.00 WIB, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan penampilan dari beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Para bintang global ini akan bergabung dengan YouTuber Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, dan Demian Aditya. Juga bergabung Jerome Polin (Nihongo Mantappu), Edho Zell, Raditya Dika, RANS ENTERTAINMENT, Sara Wijayanto, SkinnyIndonesian24, Rizky Febian, dan lainnya.

Acara live streaming ini akan dipenuhi dengan pertunjukan spesial, kolaborasi kreator, dan berbagai hal menarik lainnya. Untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus per negara yang menampilkan kreator lokal dan dibawakan dalam bahasa setempat.

Seperti gelaran sebelumnya, YouTube FanFest juga menghadirkan Creator Camp yang memungkinkan penonton untuk berinteraksi dengan kreator.