<p>Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera &#8211; pusat perlengkapan teknik dan industri #1 di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika/ Acehardware.co.id</p>
Rumah & Keluarga

Cek Promo Akhir Tahun Home Credit untuk Produk Kawan Lama Group

  • Home Credit Indonesia menghadirkan promo akhir tahun untuk berbagai produk Kawan Lama Group seperti Ace Hardware, Informa, Informa Electronics, hinga Selma.
Rumah & Keluarga
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Home Credit Indonesia menghadirkan promo akhir tahun untuk berbagai produk Kawan Lama Group seperti Ace Hardware, Informa, Informa Electronics, hinga Selma.

Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Dolly Susanto mengatakan bahwa perlengkapan rumah tangga merupakan komoditas yang makin banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Sedangkan, pembiayaan yang diberikan oleh Home Credit sendiri untuk kategori home improvement di bulan Oktober 2023 mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

“Pertumbuhan ini juga dipicu dengan kolaborasi yang semakin kuat bersama para mitra ritel kami, salah satunya beberapa merek usaha di pilar consumer retail Kawan Lama Group,” ujarnya melalui keterangan pers, Selasa, 26 Desember 2023.

Dia menjelaskan, pelanggan dapat menikmati promo bebas 1x cicilan jika pembayaran cicilan bulanan dilakukan tepat waktu dengan tenor hingga 15 bulan di seluruh toko Ace Hardware maupun Informa, dan Selma. 

Sementara untuk Informasi Electronics, selain promo bebas 1x cicilan, terdapat promo bunga 0% jika bayar tepat waktu khusus berbagai produk Sharp dengan tenor hingga 12 bulan untuk pembiayaan dengan nominal minimal Rp2 juta. 

Selain itu, Home Credit Indonesia juga memberikan potongan harga hingga Rp500.000 untuk semua transaksi menggunakan Home Credit termasuk pembelian produk di berbagai toko naungan Kawan Lama Group, pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Pada kesempatan yang sama, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group Adeline Ausy Setiawan menambahkan, kerja sama dengan Home Credit Indonesia ini dapat ditemukan di berbagai toko ritel Kawan Lama yang tersebar di 66 kota di Indonesia. 

“Kolaborasi dengan Home Credit Indonesia tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen kami di seluruh Indonesia dalam mewujudkan kebutuhannya secara terencana. Terutama dengan potongan harga dan promo menarik, berbagai projek berbenah dan dekorasi rumah jadi bisa terlaksana,” tuturnya.

Dengan berbagai promo yang dapat dimanfaatkan, lanjut Dolly, serta perencanaan keuangan yang tepat, menikmati liburan akhir tahun jadi bisa lebih menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang terkasih. 

“Kami berharap dengan kehadiran promo cicilan dari Home Credit Indonesia dan juga potongan harga langsung dari Kawan Lama Group, dapat membantu konsumen memenuhi kebutuhannya dengan mudah dan tentunya hemat,” pungkasnya.