Cek Sinopsis dan Link The Sound of Magic, Cocok Ditonton Saat Liburan!
Gaya Hidup

Cek Sinopsis dan Link The Sound of Magic, Cocok Ditonton Saat Liburan!

  • Inilah sinopsis dan link nonton drama Korea berjudul The Sound of Magic yang cocok ditonton saat liburan.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - The Sound of Magic atau Annarasumanara merupakan serial televisi asal Korea Selatan yang diadaptasi berdasarkan webtoon Naver berjudul Annarasumanara oleh Ha Il-Kwon. Drama Korea bergenre musikal ini disutradarai oleh Kim Seong-yoon dan ditulis oleh Kim Min Jeong.

Drama Korea ini mengisahkan sosok siswi SMA bernama Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun) yang tinggal bersama adik perempuannya. Untuk bertahan hidup, ia harus bekerja paruh waktu.

Pekerjaan tersebut harus ia lakukan karena ia tidak mengetahui keberadaan orangtuanya. Diketahui, ayah Yoon Ah-yi kabur dari rumah karena persoalan terlilit utang. Tidak hanya itu, ibunya juga ikut melarikan diri. Hal tersebut membuat Yoon Ah-yi jadi sasaran para penagih utang.

Meski begitu, Yoon Ah-yi tetap bersemangat menjalani hidup dengan bekerja paruh waktu sambil terus belajar di sekolah dengan baik. Ia mencoba segala cara agar dapat menjadi dewasa secepat mungkin agar dapat memiliki pekerjaan yang stabil untuk menafkahi dirinya dan adiknya.

Hidup Yoon Ah-yi mulai berubah saat ia bertemu dengan pesulap dewasa, Lee Eul (Ji Chang-wook) yang ingin menghentikan waktu dan tetap menjadi seorang anak. Yoon Ah-yi kemudian memutuskan untuk mengikuti mimpinya dengan sungguh-sungguh.

Drama Korea sebanyak 5 episode ini sekarang sudah tayang di platform streaming video, Netflix. Anda bisa menonton drakor yang cocok ditonton saat liburan seperti saat ini dengan membayar biaya langganan terlebih dahulu.

Berikut link nonton The Sound of Magic Legal tanpa harus mengakses secara ilegal di Drakorindo.

Link nonton The Sound of Magic Legal