<p>Suasana bioskop CGV di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Industri

CGV Blitz Lunasi Utang Ke Bank EXIM Korea

  • JAKARTA - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) atau CGV Blitz mengumumkan pelunasan pinjaman dana sebesar KRW 17miliar setara dengan Rp207 miliar.
Industri
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) atau CGV Blitz mengumumkan pelunasan pinjaman dana sebesar KRW 17miliar atau setara dengan Rp207 miliar (Kurs Indonesia Rp12.18) dari The Export Import Bank of Korea.

Dilansir dari Idx.co.id, pada 7 Desember 2021 perseroan telah melakukan pelunasan atas pinjaman tertanggal 4 Desember 2017. Pinjaman ini telah di amandemen pada 7 Desember 2020.

"Dengan surat pelunasan atas fasilitas pinjaman dengan The Export - Import Bank Of Korea (KEXIM), Republik Korea,"Ucap Corporrate Secretary PT Graha Layar Prima Tbk, Yeo Deoku, Jumat, 10 Desember 2021.

Dalam keterangan tersebut juga tertulis jika tidak ada kerugian material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha perseroan. 

Sebelumnya, BLTZ meminta fasilitas kredit sebesar Rp85 Miliar kepada PT Bank Shinhan Indonesia untuk membiayai kebutuhan modal kerja.