Choi Jin Hyuk Ditangkap, Ini Dia Link Nonton Drakor yang Dibintangi Choi Jin Hyuk Secara Gratis
Gaya Hidup

Choi Jin Hyuk Ditangkap, Ini Dia Link Nonton Drakor yang Dibintangi Choi Jin Hyuk Secara Gratis

  • Choi Jin Hyuk dilaporkan ditangkap polisi. Terlepas dari hal itu, inilah link nonton drakor yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk yang bisa Anda tonton secara gratis dan legal, tanpa harus mengakses IndoXXI atau Drakorindo.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini aktor Korea Selatan Choi Jin Hyuk dilaporkan ditangkap polisi. Hal ini karena Choi Jin Hyuk ketahuan mengunjungi klub malam yang beroperasi secara ilegal.

Melansir dari laman Allkpop, klub malam yang dikunjungi oleh Choi Jin Hyuk ini dilarang dibuka karena dianggap sebagai tempat rawan penularan COVID-19. Akan tetapi, meski sudah dilarang untuk beroperasi, klub malam tersebut justru tetap membuka dan menyediakan hiburan dewasa.

Melalui perwakilan dari agensinya yaitu G-Tree Creative, aktor Choi Jin Hyuk kemudian menyatakan bahwa dirinya akan mengambil rehat sejenak dari aktivitas yang sedang dijalani. Hal ini sebagai bentuk penyesalan dirinya karena baru saja ditangkap polisi 6 Oktober lalu.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa judul drakor yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk yang bisa Anda tonton melalui platform streaming online. Berikut judul drakor sekaligus link nonton drakor legal dan gratis yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk tanpa di IndoXXI dan Drakorindo.

1. The Last Empress

Anda bisa menonton The Last Empress untuk menonton Choi Jin Hyuk yang memerankan karakter bernama Na Wang sik lewat iQIYI. Tak hanya itu, Anda bisa menonton drakor ini dengan gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Link

2. Zombie Detective

Drakor ini berkisah tentang seorang zombie di tahun kedua kebangkitannya menjadi seorang detektif untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya. Anda bisa menonton aksi Choi Jin Hyuk sebagai Kim Mooyoung di drakor ini secara gratis dan legal di Vidio.

Link 

3. Mr. Queen

Drakor ini berkisah tentang seorang koki modern yang tiba-tiba terperangkap di dalam tubuh seorang ratu dari era Joseon yang menyebabkan kekacauan bagi semua orang yang terlibat. Anda bisa nonton drakor ini di Viu namun harus menjadi anggota Premium terlebih dahulu.

Link

4. Tunnel

Drakor ini berkisah tentang seorang detektif yang mengikuti jejak seorang pembunuh berantai 30 tahun ke depan dan bekerja sama dengan detektif dalam periode waktu itu untuk menemukan pelakunya. Anda bisa menonton drakor ini secara gratis di Vidio.

Link

Itu dia beberapa drakor yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk yang bisa Anda tonton secara gratis dan legal, tanpa harus mengakses IndoXXI atau Drakorindo.