Pemeran Santa Claus membagikan permen kepada warga pada kegiatan menyambut Natal bertajuk Christmas Carol di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa, 21 Desember 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Foto

Christmas In Jakarta, Santa Claus dan Kelompok Paduan Suara Umat Kristiani Bersama Sambut Natal

  • Serangkaian perayaan menyambut hari Natal 2021 mulai dilakukan diberbagai daerah di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali dengan Provinsi DKI Jakarta.
Foto
Ismail Pohan

Ismail Pohan

Author

Serangkaian perayaan menyambut hari Natal 2021 mulai dilakukan diberbagai daerah di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali dengan Provinsi DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyuarakan program Christmas in Jakarta sebagai program Pemerintah DKI Jakarta agar seluruh warga Jakarta tetap bisa merayakan Natal tanpa perlu ke luar kota.

Salah satu program yang menjadi bukti nyata Christmas in Jakarta adalah Christmas Carol. Christmas Carol merupakan sebuah acara menyanyikan lagu-lagu Rohani Natal yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan suka cita di tempat umum, angkutan umum, dari rumah ke rumah, atau di tempat-tempat lain.

Terdapat 7 lokasi Christmas Carol yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan dimulai pada Selasa, 21 Desember 2021 hingga Kamis, 23 Desember 2021 pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB. Berbagai komunitas paduan suara dan umat kristiani pun turut memeriahkan aksi Christmas Carol yang disuarakan Pemprov DKI Jakarta selama 3 hari ini.

Pihak Pemprov DKI menambahkan, bahwa seluruh kegiatan Christmas Carol menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta sudah divaksinasi, memakai masker, dan menjaga jarak. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia