<p>Cibinong City Mall (CCM) mulai beroperasi kembali pada Senin, 8 Juni 2020. / Facebook @cibinongcitymalll</p>
Industri

Cibinong City Mall Bangun CCM 2 Terkoneksi dengan Hotel

  • Salah satu mal di kawasan Bogor, Cibinong City Mall, melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4, HARRIS Hotel.

Industri

Reza Pahlevi

JAKARTA – Salah satu mal di kawasan Bogor, Cibinong City Mall, melakukan ekspansi dengan membangun Cibinong City Mall 2 dan hotel bintang 4, HARRIS Hotel.

“Pembangunan ini kami harapkan dapat menjadikan Cibinong City Mall menjadi semakin lengkap, nyaman, dan dapat menjawab seluruh kebutuhan konsumen,” ujar Komisaris PT Puri Wahid Pratama Denny Husodo dalam siaran pers, Kamis, 22 April 2021.

Cibinong City Mall (CCM) 2 direncanakan memiliki 5 lantai dengan luas 50.000 meter persegi dengan gedung parkir berkapasitas sekitar 1.000 mobil. Lalu, mal ini juga akan terkoneksi langsung dengan Cibinong City Mall saat ini yang memiliki luasan 100.000 meter persegi.

CCM 2 rencananya akan menaungi brand-brand menengah ke atas baik nasional maupun internasional, sehingga secara total Cibinong City Mall akan memiliki lebih dari 300 unit pertokoan. Mal ini ditargetkan untuk selesai dan dibuka untuk umum pada kuartal keempat 2022.

Untuk pembangunan hotel, Puri Wahid Pratama menggandeng TAUZIA Hotel Management untuk menghadirkan HARRIS Hotel Cibinong. Hotel ini akan memiliki 11 lantai sehingga total bangunan menjadi 16 lantai dengan kapasitas akomodasi sebanyak 218 kamar.

Selain itu, hotel tersebut juga akan dilengkapi dengan ballroom seluas sekitar 1.500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, meeting room, spa, serta pusat kebugaran.

HARRIS Hotel merupakan hotel kelas menengah atas dan saat ini memiliki 24 hotel yang telah beroperasi di Indonesia.

Adapun, TAUZIA Hotel Management adalah sebuah manajemen hotel dengan total portfolio 135 hotel yang telah beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP! Hotel.

Dengan dibangunnya Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel, maka Cibinong City Mall akan menjadi mal lifestyle yang terintegrasi dengan hotel pertama di Kabupaten Bogor.

Cibinong City Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor, terletak di Jl. Tegar Beriman Nomor 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. CCM terletak di Kabupaten Bogor dan berjarak 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara. Mal ini sudah beroperasi sejak 2013.