Head of Corporate Legal & Corporate Secretary Cinema XXI Indah Tri Wahyuni (paling tengah, kanan) dan
General Manager Arion Mall Ferdiansyah (paling tengah kiri), serta anak-anak dan pendamping dari
Yayasan Peradaban Cendekia Unggul, Yayasan Teman Hebat Berkarya, dan Rumah Belajar Merah Putih,
berfoto bersama pada kegiatan corporate social responsibility (CSR) Nonton Bareng Film Si Juki The
Movie: Harta Pulau Monyet di Arion XXI, Jakarta, Sabtu (27/7/2024).
Hiburan

Cinema XXI Gelar Nonton Bareng “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”

  • Cinema XXI berkomitmen untuk mendukung ekosistem film domestik dengan menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) yang diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat dengan keterbatasan untuk dapat menikmati film-film terbaik di bioskop.

Hiburan

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA - Merayakan Hari Anak Nasional, Cinema XXI bekerja sama dengan Falcon Pictures dan Arion Mall mengajak 150 anak dan pendamping dari tiga rumah belajar di Jakarta untuk menikmati pengalaman menyenangkan dan berkesan menonton film karya anak bangsa di bioskop pada Sabtu, 27 Juli 2024. 

Cinema XXI berkomitmen untuk mendukung ekosistem film domestik dengan menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (nobar) yang diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat dengan keterbatasan untuk dapat menikmati film-film terbaik di bioskop.

Selain itu, Cinema XXI secara rutin menggelar nonton bareng sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, sekaligus juga mempromosikan film Indonesia yang berkualitas sehingga memperkuat budaya menonton film di bioskop.

Foto : Cinema XXI