<p>Vida View Apartments</p>
Industri

Ciputra Group Gandeng Travelio Pasarkan Apartemen di Makassar

  • JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group) jajaki kerja sama dengan PT Horizon Internusa Persada atau dikenal dengan Travelio Property Management (Travelio) guna penyediaan layanan pemasaran penyewaan proyek Vida View Apartments. Assoiciate Director Ciputra Group Hendry Johan menyampaikan melalui kerja sama ini akan meningkatkan nilai tambah dari proyek apartemennya di Makassar. Kolaborasi tersebut akan […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group) jajaki kerja sama dengan PT Horizon Internusa Persada atau dikenal dengan Travelio Property Management (Travelio) guna penyediaan layanan pemasaran penyewaan proyek Vida View Apartments.

Assoiciate Director Ciputra Group Hendry Johan menyampaikan melalui kerja sama ini akan meningkatkan nilai tambah dari proyek apartemennya di Makassar. Kolaborasi tersebut akan menguntungkan semua pihak terutama pemilik dan investor Vida View Apartments.

“Lokasinya yang strategis dan mudah diakses, serta dikelola secara profesional. Sehingga, saat ini makin banyak permintaan sewa unit di Vida View Apartments, khususnya dari para profesional atau business traveller,” kata Johan di Ciputra world 1, Jakarta, Senin (02/03).

Dengan menggandeng Travelio yang sudah berpengalaman dalam pengelolaan dan pemasaran apartemen, para pemilik dan investor tidak perlu repot lagi mencari penyewa potensial.

Sementara, Vice president of Business Development Travelio Felicia Gautama mengatakan melalui tools online dalam aplikasi Travelio akan mempermudah end user dalam menyewa unit Vida View Apartments.

Nilai tambah lainnya yang diberikan Travelio yakni melalui sistem pembayaran secara instalment dengan atau tanpa kartu kredit.

Dalam paparannya, Felicia menyampaikan bentuk kerja sama yang dijalani Travelio dengan pemilik dan investor apartemen adalah sharing commission dan fully manage/ekslusif oleh Travelio.

“Mulai dari proses pemasaran, check in dan check out, pembersihan unit, layanan laundry, penanganan komplain, hingga perawatan unit Apartemen ditangani langsung oleh Travelio,” tandas Felicia.

Dengan demikian, pemilik dan investor dapat memaksimalkan fungsi unit apartemen dan mendapatkan keuntungan atas investasinya.

Vida View Apartments

Vida View Apartments merupakan perpaduan area residensial dan komersial yang terdiri dari tiga tower yaitu dua tower apartemen dengan kapasitas 1.452 unit dan satu tower shophouse eksklusif (ruko) serta kios.

Fasilitas yang dimiliki juga sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, taman bermain anak, fitness center, lapangan basket dan futsal, mini market, serta dilengkapi dengan cafe.

Letaknya juga strategis berada di Boulevard Panakkukang yang merupakan pusat bisnis baru di Makassar. Berada di pusat kota, Vida View Apartments dikelilingi perkantoran, bank, pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan serta area Komersial lainnya.

Project Manager Vida View Apartments Nicko Limanta pernah mengatakan Makassar memiliki pasar potensial untuk bisnis apartemen. Terlebih di lokasi-lokasi yang sedang berkembang seperi daerah Panakkukang.

Dalam penjelasannya, Kota Makassar merupakan kota yang menjadi barometer perekonomian kota-kota di wilayah timur Indonesia. Pada tahun 2018, Kota Makassar mencatat angka pertumbuhan sebanyak 7,99% dan menjadi peringkat kedua pertumbuhan ekonomi nasional setelah Ternate yang mencapai 8,02%.