<p>Proyek properti Beach Resort Bali milik PT Ciputra Development Tbk. / Ciputradevelopment.com</p>
Industri

Ciputra Group Luncurkan 197 Unit Hunian Mewah Berkonsep Serviced Residence di Batam

  • Ciputra Group membangun hunian mewah di CitraLand Megah Batam sebanyak 197 unit dengan konsep serviced residence.
Industri
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA - Ciputra Group membangun hunian mewah di CitraLand Megah Batam sebanyak 197 unit dengan mengusung konsep serviced residence.

Konsep hunian tersebut menjadi yang pertama di Batam dengan menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan memanjakan penghuninya.

Sales & Marketing Head Departement Ciputra Group Batam Robby Juanohilibert Pangajaya mengatakan, sejak awal dikembangkan, CitraLand Megah Batam hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Batam khususnya untuk hunian premium, prestisius, dan elite di tengah kota.

"Hari ini kita meluncurkan show unit Klaster Luxe Hills. Hunian rumahnya sekarang baru tiga unit saja untuk tahap awal," kata Robby dalam keterangan resmi, Senin, 28 Maret 2022.

Adapun fasilitas maupun layanan yang didapat penghuni Klaster Luxe Hills di antaranya cleaning service, laundry room, self storage, perawatan taman, dan handy man.

Lokasi hunian ini berada di pusat Kota Batam yang diyakini menjadi pilihan tempat tinggal favorit karena berada di lokasi yang strategis.

Hunian ini nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 14 hektare (ha) dengan rencana akan berlanjut sampai pembangunan tahap tiga. Sedangkan, serah terima dilaksanakan dengan jarak 28 bulan.

Klaster Luxe Hills juga menyediakan fasilitas umum yang bisa digunakan. Fasilitas tersebut yakni kolam renang, area gym, jogging track, dan sebagainya.

"Seluruh fasilitas tersebut kami hadirkan untuk mendukung gaya hidup penghuni yang semakain modern di tengah pusat bisnis," katanya.

Roby menambahkan, selain menawarkan hunian yang mewah dan nyaman, Klaster Luxe Hills juga bisa dijadikan aset investasi berharga untuk para investor.