<p>Citaville Parung Panjang</p>
Industri

Citaville Parung Panjang Kebanjiran Pembeli

  • JAKARTA – Proyek hunian Citaville Parung Panjang milik PT Baruna Reality (Greenwoods Group) ludes terjual. Bahkan perusahan properti yang berdiri sejak 2005 tersebut, mengalami kelebihan permintaan hampir empat kali lipat. Founder & CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan proyek properti yang dibandrol mulai dari Rp200 juta ini, menawarkan 114 unit dalam tahap keduanya dan semuanya […]

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Proyek hunian Citaville Parung Panjang milik PT Baruna Reality (Greenwoods Group) ludes terjual. Bahkan perusahan properti yang berdiri sejak 2005 tersebut, mengalami kelebihan permintaan hampir empat kali lipat.

Founder & CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan proyek properti yang dibandrol mulai dari Rp200 juta ini, menawarkan 114 unit dalam tahap keduanya dan semuanya habis terjual.

“Target pemasaran kami di tahap kedua ini hanya 114 unit. Tapi, jumlah permintaan yang masuk mencapai 420 unit. Pemasaran tahap pertama sebanyak 202 unit juga sudah terjual,” papar Okie, Sabtu (29/02).

Pada pertengahan kuartal I 2020, Greenwoods Group memang kian gencar dalam memasarkan proyek properti miliknya terutama proyek Citaville Parung Panjang.

Okie juga mengatakan ke depannya proyek Citaville ini akan diduplikasi di sejumlah wilayah seperti Bogor, Cikarang Bekasi, dan Semarang. Kemudian, Citaville ditawarkan dengan kisaran harga Rp200-Rp380 juta dan segmentasi pasarnya yakni menengah ke bawah.

“Hal ini kami lakukan sebagai strategi dalam menyiasati kondisi pasar properti yang secara umum masih stagnan. Hasilnya memuaskan, dimana kami pada tahun lalu masih mengalami peningakatan penjualan sebanyak 20% atau sekitar 1000 unit dari total proyek yang dikembangkan di Jabodetabek dan Bali,” jelasnya.

Citaville Parung Panjang memiliki lokasi yang strategis dan berada di jalan Sudamanik, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Proyek hunian tersebut dibangun di atas lahan seluas 7,7 hektare dan merangkum sebanyak 674 unit rumah serta 12 unit ruko.

Greenwoods menawarkan tiga pilihan hunian. Pertama, tipe Alberta memiliki satu kamar tidur dengan satu lantai yang seluas 23/60 meter persegi. Tipe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp200 juta.

Kedua, tipe Belfast terdiri dari dua kamar tidur dengan satu lantai yang seluas 30/60 meter persegi. Tipe kedua ini dibandrol mulai dari Rp280 juta. Dan yang terakhir, tipe Calgary terdiri dari dua kamar tidur dengan dua lantai seluas 48/60 meter persegi. Harganya dipatok mulai dari Rp380 juta.

Citaville Parung Panjang juga memiliki sejumlah fasilitas. Di antaranya terdapat gate perumahan, perpustakaan, aula multifungsi, taman buah, barbeque area, taman bermain anak, jogging area, lapangan basket, serta area komersial.

Proyek ini diperkirakan akan menghabiskan investasi mencapai Rp200 miliar. Seluruh pembangunan diproyeksikan akan rampung dalam tiga tahun ke depan dan pengembang bisa mulai melakukan serahterima secara bertahap mulai pertengahan tahun 2021.

Greenwoods menawarkan opsi pembayaran yang beragam seperti KPR Express dengan uang muka 5% satu kali bayar saat pelaksanaan akad. Kemudian, KPR Reguler dengan uang muka yang bisa diangsur sebanyak enam kali dan 12 kali.