Poster Konser CNBLUE
Hiburan

CNBLUE Gelar Konser di Jakarta 25 Mei

  • Untuk diketahui, konser bertajuk “CNBLUENTITY” ini pertama kali diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Oktober 2023. Konser ini sekaligus menandai berakhirnya enam tahun jeda konser mereka setelah konser "Between Us" pada tahun 2017.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan CNBLUE melalui akun instagram mereka @cnblue.official baru-baru ini mengunggah pengumuman tentang konser mereka yang akan digelar di Jakarta. Konser ini bertajuk CNBLUENTITY.

“Halo, ini adalah FNC Entertainment. CNBLUE LIVE 'CNBLUENTITY' IN JAKARTA 2024 akan digelar,” tulis manajemen dalam pengumuman resmi mereka. 

Lebih lanjut, manajemen juga meninformasikan tanggal dan lokasi konser taitu pada Sabtu, 25 Mei 2024 bertempat di Ice BSD City Hall 1. 

“Informasi Konser: Tanggal: 25 Mei 2024 (Sab) 19.00 (Waktu Setempat), Tempat : ICE BSD City Hall 1,” lanjut manajemen. 

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang harga tiket yang dibandrol beserta kategori dan cara pemesanannya. 

Baca Juga: 4 Tips Nonton Konser Anti Boncos, Hindari Pinjol
Untuk diketahui, konser bertajuk “CNBLUENTITY” ini pertama kali diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Oktober 2023. Konser ini sekaligus menandai berakhirnya enam tahun jeda konser mereka setelah konser "Between Us" pada tahun 2017.

Baca Juga: NCT Dream Bakal Gelar World Tour, Catat Tanggalnya
Dilansir dari The Korea Times, tema konser yakni "CNBLUENTITY" merupakan perpaduan nama band yakni CNBLUE dan kata identity atau identitas, yang mewujudkan keinginan mereka untuk mengekspresikan identitas unik setiap anggota melalui penampilan.

CNBLUE yang terdiri dari vokalis Jung Yong-hwa, drummer Kang Min-hyuk dan bassis Lee Jung-shin, memulai debutnya di dunia musik Korea pada tahun 2010 sebagai band yang mengusung genre indie rock. 

Nama CNBLUE sendiri adalah singkatan dari Code Name Blue. Adapun BLUE adalah singkatan dari gambar individu personilnya. Dikatakan oleh salah satu anggota. ‘Burning’ merupakan Lee Jong Hyun, ‘Lovely’ merupakan Kang Min Hyuk, ‘Untouchable’ merupakan Lee Jung Shin, dan ‘Emotional’ merupakan Jung Yong Hwa.

Lagu debut mereka, "I'm a Loner," menandai awal dari basis penggemar yang berdedikasi, dengan lagu-lagu populer berikutnya seperti "I'm Sorry" dan "Can't Stop" yang semakin memperkuat popularitas mereka.

Mereka kali terakhir mengadakan konser pada tahun 2017 melalui tema "Between Us" di beberapa kota Asia seperti Singapura, Manila, Bangkok, Hong Kong dan Taipei.

Jakarta, Indonesia juga menjadi kota tujuan konser CNBLUE tepatnya pada 15 Juli 2017. Kala itu mereka membawakan sederet lagu seperti "Radio", "Can't Stop", "Between Us", "When I was Young", "It's You", "Manito", "L.OV.E GIRL", "LOVE", "LIE dan "Young Forever".