Sepatu kets high-top Converse x LFC Chuck 70
Dunia

Converse dan Liverpool FC Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas

  • Penciptaan lini koleksi ini juga merupakan salah satu bagian dari kampanye kedua perusahaan dengan tajuk “Creating From the Ground Up”.
Dunia
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

LIVERPOOL - Converse dan Liverpool FC melanjutkan kemitraan mereka dengan koleksi edisi terbatas terbarunya yang diperkenalkan pada 18 Oktober 2023 lalu. Edisi terbatas ini dihadirkan untuk merayakan kreativitas dan keragaman pendukung klub dan gaya hidup generasi selanjutnya.

Kolaborasi terbaru ini merilis sejumlah koleksi pakaian yang menampilkan logo Converse dan Liverpool FC. Dua lini yang paling menjadi ikonik pada kolaborasi ini adalah sepatu kets high-top Converse x LFC Chuck 70 yang terinspirasi oleh warna tandang ikonik klub sepak bola legendaris asal Inggris itu, dan jaket puffer unisex premium Converse x LFC. 

Selain itu, koleksi edisi terbatas ini juga mengeluarkan lini produk seperti sepatu kets Converse x LFC Star Player 76 dan atasan rugby lengan panjang Converse x LFC, T-shirt, dan baju olahraga.

“Membangun kesuksesan kemitraan Converse x Liverpool FC, kami sangat bangga meluncurkan koleksi dan kampanye Musim Gugur '23, yang merayakan kekayaan sejarah Liverpool FC sekaligus mengedepankan kreativitas fandom LFC,” ujar VP/GM Converse Western Europe,Steven Bramble melansir keterangan resmi.

Penciptaan lini koleksi ini juga merupakan salah satu bagian dari kampanye kedua perusahaan dengan tajuk “Creating From the Ground Up”. Kampanye tersebut menyoroti generasi penggemar Liverpool FC selanjutnya yang memperjuangkan masa depan mereka, mencerminkan semangat kreatif kota ini dan memanfaatkan pengabdian mereka terhadap sepak bola.

“(Koleksi ini) menghadirkan karya kreatif penggemar LFC dalam kampanye ini merupakan evolusi alami dari 'Creating From the Ground Up' dan benar-benar memungkinkan, merayakan, dan mendukung kreativitas dalam segala bentuknya,” sebut Bramble.

Sejumlah seniman dan pemain Liverpool FC ditampilkan dalam kampanye tersebut. Sejumlah seniman tersebut adalah Seniman kreatif multidisiplin, Dredz, penyanyi dan penulis lagu Pixey, serta artis Sterling Rose Kelly. Sedangkan pemain Liverpool FC yang turut ditampilkan adalah Darwin Núñez, Missy Bo Kearns dan Taylor Hinds.

Sedangkan, seniman sekaligus penggemar Liverpool FC yang turut andil menggarap materi iklan kampanye ini antara lain Olivia Graham, Margie Houlston, Jess Scott, Sian Bennett, Kolade dan DJ Lauren Lo Sung.

Kolaborasi ini merupakan simbol dari kemitraan Converse dan Liverpool FC yang merayakan kreativitas dan keberagaman dalam sepak bola serta menghubungkan para pendukung yang ingin membangun komunitas sepak bola yang lebih inklusif, kreatif, dan beragam. 

Koleksi Converse x Liverpool FC akan tersedia pada 24 Oktober di converse.com, di seluruh LFC Retail, dan di toko ritel tertentu secara global.