<p>Inilah daftar aplikasi telemedicine yang dapat digunakan untuk konsultasi dan mendapat obat gratis saat isolasi mandiri/Freepik.com</p>
Tekno

Daftar Aplikasi Telemedicine untuk Konsultasi dan Dapatkan Obat Gratis Saat Isolasi Mandiri

  • Pandemi COVID-19 masih melanda berbagai daerah di Tanah Air. Meningkatnya kasus positif COVID-19 serta penuhnya layanan fasilitas kesehatan, tentu membuat khawatir banyak orang.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA – Pandemi COVID-19 masih melanda berbagai daerah di Tanah Air. Meningkatnya kasus positif COVID-19 serta penuhnya layanan fasilitas kesehatan, tentu membuat khawatir banyak orang.

Akan tetapi, baru-baru ini dikabarkan bahwa Kementerian Kesehatan kini telah bekerjasama dengan 11 platform aplikasi telemidicine yang dapat digunakan untuk melakukan konsultasi dan mendapatkan obat gratis bagi pasien COVID-19 yang melaksanakan isolasi mandiri atau isoman.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi telemedicine tersebut untuk tetap melakukan konsultasi kepada dokter. Aplikasi telemedicine sangat bermanfaat apalagi di saat seperti sekarang, ketika kita tidak dapat melakukan banyak aktivitas di luar rumah dan di ruangan yang penuh kerumunan orang.

Berikut daftar layanan beserta tautan atau link telemedicine yang dapat Anda gunakan untuk berkonsultasi kepada dokter dan mendapatkan obat gratis untuk pasien COVID-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.