Inilah Deretan Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2022
Gaya Hidup

Daftar Film yang Tayang di Bioskop Indonesia pada Februari 2022

  • Inilah deretan film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2022
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Menonton film bersama keluarga atau sahabat di bioskop dapat meredakan stres dan penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Pada Februari 2022 ini, bioskop Indonesia telah menayangkan beberapa film terbaru yang cocok untuk Anda tonton apalagi saat akhir pekan atau selepas bekerja.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa saat Anda menonton film di bioskop, tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini penting untuk mencegah serta memutus penularan COVID-19 di Tanah Air.

Berikut beberapa film terbaru yang telah tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2022.

Death On The Nile

Death On The Nile

Death On The Nile merupakan film drama misteri yang telah tayang sejak 9 Februari 2022. Film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh dan diadaptasi dari novel detektif berjudul sama karangan Agatha Christie. 

FIlm Death On The Nile mengisahkan seorang detektif bernama Hercule Poirot yang tengah berlibur di Mesir. Akan tetapi, di tengah perjalanannya, ia justru tetap harus ‘bekerja’ karena ada tragedi tewasnya seorang penumpang kapal yang ia tumpangi. Film ini dibintangi oleh banyak aktris dan aktor ternama seperti Armie Hammer, Gal Gadot, Kenneth Branagh, Rose Leslie, dan Letitia Wright.

The Beatles: Get Back-The Rooftop Concert

The Beatles: Get Back-The Rooftop Concert

Konser ini adalah bagian dari serial dokumenter karya Peter Jackson berjudul The Beatles: Get Back yang sudah ditayangkan di Disney+ Hotstar. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson tersebut merupakan persembahan untuk para penggemar The Beatles sehingga para fans bisa kembali menyaksikan konser legendaris The Beatles secara eksklusif di layar lebar dengan kualitas gambar dan suara IMAX. Film ini sudah bisa Anda saksikan di bioskop dan sudah tayang sejak 9 Februari 2022.

Marry Me

Marry Me

Film genre drama romantis ini telah tayang secara perdana di bioskop sejak 11 Februari 2022. Film ini disutradarai oleh Kat Coiro dan dibintangi oleh aktris dan aktor Hollywood seperti Owen Wilson, Jennifer Lopez, dan Maluma.

Film ini bercerita tentang kisah romansa tidak biasa antara superstar musik Kat Valdez (Jennifer Lopez) dan Charlie Gilbert (Owen Wilson) seorang guru matematika. Bermula saat Kat dikhianati oleh Bastian (Maluma) yang seharusnya jadi suaminya. Maluma diketahui selingkuh sebelum keduanya resmi menikah. Kat pun akhirnya memutuskan untuk menikahi Charlie, orang asing yang ditemui di acara konser musiknya.