Poster Konser ENHYPEN FATE PLUS in Jakarta. (mecimapro.com)
Hiburan

Daftar Harga Tiket Konser ENHYPEN di Jakarta, Termurah Satu Jutaan

  • ENHYPEN akan menyapa ENGENE di Indonesia, tepatnya di ICE BSD Hall 1-2, Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Agustus 2024. Mecimapro selaku promotor yang membawa ENHYPEN ke Jakarta telah mengumumkan seatplan dan harga tiketnya.
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA – ENHYPEN adalah grup yang terdiri dari 7 anggota di bawah naungan BE:LIFT Lab, anak perusahaan dari HYBE. Sebelumnya, boy grup K-Pop ini terbentuk pada acara survival I-LAND, sebuah reality show di Korea Selatan.

Grup ini beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki. Mereka debut pada tanggal 30 November 2020 dengan mini album BORDER: DAY ONE. Grup ini melakukan debut di Jepang pada tanggal 6 Juli 2021.

Buat para ENGENE (nama fans ENHYPEN), kabar gembira bagi seluruh penggemar ENHYPEN di Indonesia! Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba. Kalian sudah siap bertemu dengan idola kalian? Dalam waktu dekat, grup ini akan mengunjungi Jakarta dalam rangka ENHYPEN WORLD TOUR: FATE PLUS in Jakarta.

Sejak debut mereka, ENHYPEN belum pernah mengadakan konser solo di Indonesia. Namun, mereka pernah datang ke Jakarta untuk tampil di Golden Disc Awards 2024 bersama idol K-pop lainnya.

Konser di Indonesia ini juga akan diadakan beberapa bulan setelah ENHYPEN merilis mini album terbaru mereka, Memorabilia, pada 13 Mei 2024.

ENHYPEN akan menyapa ENGENE di Indonesia, tepatnya di ICE BSD Hall 1-2, Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Agustus 2024. Mecimapro selaku promotor yang membawa ENHYPEN ke Jakarta telah mengumumkan seatplan dan harga tiketnya.

“ENHYPEN WORLD TOUR ‘FATE PLUS’ DI JAKARTA - Official Seat Plan. ENGENE tandai tanggal penjualan tiket dan dapatkan tiket Anda secepatnya! Mari bersenang-senang bersama ENHYPEN di FATEPLUS in JAKARTA” cuit Mecima Pro dalam unggahan X @mecimapro.

Tiket konser FATE PLUS in Jakarta dijual dengan harga terjangkau, dengan enam kategori seat, tiket dibanderol mulai dari Rp1.4 juta hingga Rp3.6 juta dengan benefit soundcheck. Berikut detailnya:

Penjualan tiket akan dilakukan secara berkala dengan detail sebagai berikut:

1. Engene membership presale akan dibuka pada 3 Juni 2024

2. MCP presale akan dibuka pada 4 Juni 2024

3. General sales akan dibuka pada 5 Juni 2024

Harga Tiket Konser ENHYPEN FATE PLUS in Jakarta

Harga Tiket Konser ENHYPEN FATE PLUS in Jakarta. (twitter.com/mecimapro)

Berikut detailnya:

Pink Soundcheck: Rp3.600.000

Blue (standing): Rp3.500.000

Green (numbered seating): Rp2.900.000

Yellow (standing): Rp2.600.000

Orange (standing): Rp2.200.000

Gray (number seating): Rp1.400.000

Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya administrasi (ticket processing fee) dari Mecimashop dan Tiket.com.

Untuk pemilik tiket Pink Soundcheck, penggemar akan mendapatkan keuntungan berupa tiket, akses soundcheck, lanyard pass eksklusif, dan snack box. Tiket Pink Soundcheck hanya bisa dibeli melalui ENGENE member presale dan MCP Presale.

Penjualan tiket konser ENHYPEN Fate Plus in Jakarta akan dibagi menjadi tiga sesi: ENGENE member presale pada 3 Juni 2024 pukul 15.00 - 20.00 WIB, dengan syarat mendaftar melalui platform khusus penggemar, WEVERSE. Selanjutnya, MCP presale pada 4 Juni 2024 pukul 15.00 - 20.00 WIB melalui MCP Membership. Terakhir, General Sales akan dibuka mulai 5 Juni 2024 pukul 15.00 WIB melalui Tiket.com.

Mecimapro sebagai penyelenggara mengingatkan penggemar untuk membeli tiket sesuai dengan aturan dan hanya dari Official Ticketing Partner yang telah ditunjuk untuk menghindari penipuan.

Jika kalian ingin menggunakan layanan Jastip, pastikan memilih Jastip yang aman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ENHYPEN FATE PLUS in Jakarta, kunjungi situs resmi Mecimapro sebagai promotor konser.

Nah, buat para ENGENE, yuk siap-siap mulai dari sekarang agar tak ketinggalan! Siapkan juga outfit terbaik untuk bertemu bias kalian!