Warga melakukan pengisian bahan bakar kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di kawasan Kuningan.
Industri

Hore, Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang sampai 30 November 2021

  • JAKARTA – Program Berbagi Berkah MyPertamina diperpanjang hingga 30 November 2021. Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Tr
Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Program Berbagi Berkah MyPertamina diperpanjang hingga 30 November 2021. Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Putut Andriatno menjelaskan, program ini merupakan salah satu loyalty sekaligus edukasi kepada masyarakat mengenai bahan bakar Turbo, Pertamax, Dex dan Dexlite.

“Masyarakat yang mengikuti program ini akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan diundi setiap bulan. Adapun hadiah utama akan diumumkan pada Desember 2021,” ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Senin, 2 Agustus 2021.

Adapun cara untuk mengikuti, yakni mengunduh aplikasi MyPertamina terlebih dahulu. Setiap pembelian produk bahan bakar tersebut, masyarakat dapat mengumpulkan elektronik kupon BBM (e-kupon).

Transaksi pembayaran yang menggunakan MyPertamina akan mendapatkan poin secara otomatis di aplikasi. Kupon BBM yang diterima tergantung pada setiap liter jenis bahan bakar. Pertamax Turbo dan Dex akan mendapatkan 25 kupon, Pertamax dan Dexlite sebanyak tujuh kupon, dan Pertalite sebanyak dua kupon.

Sementara itu, jika masyarakat memilih mekanisme transaksi tunai, debit atau credit card maka struk pembelian perlu diunggah ke aplikasi untuk mendapatkan poin. Berbeda dengan transaksi pembayaran di aplikasi, setiap liter untuk metode pembelian kali ini, yakni Pertamax Turbo dan Dex sebesar 20 kupon, Pertamax dan Dexlite sebanyak lima kupon, dan Pertalite sebanyak satu kupon.

Begitu pula pembelian Bright Gas dan pelumas, mekanisme juga sama seperti menggunakan debit atau credit card, yakni dengan mengunggah struk pembeliannya ke aplikasi MyPertamina.

Poin yang didapat juga beragam seperti produk bahan bakar, per tabung, untuk Bright Gas dan Elpiji 12 Kg akan mendapat 150 kupon, Bright Gas 5.5 kg mendapat 80 kupon, sedangkan untuk pelumas per botol untuk Fastron akan mendapat 200 kupon, serta Enduro akan mendapatkan 100 kupon.