Fifa World Cup Qatar 2022.jpg
Industri

Dapatkan Hak Siar Fifa World Cup 2022, Saham Emtek Ditutup Menghijau

  • Grup Emtek PT Elang Mahkota Teknolgi (EMTK) berhasil medapatkan hak siar gelaran akbar Piala Dunia 2022 di Indonesia.
Industri
Merina

Merina

Author

JAKARTA - Grup Emtek PT Elang Mahkota Teknolgi (EMTK) berhasil medapatkan hak siar gelaran akbar Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Melalui akun Instagranm resmi perseroan @emtek.ex, Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono mengatakan mengumumkan perhelatan Piala Dunia ini dapat disaksikan melalui beberapa anak usaha media dibawah naungan perseroan.

"Tahun ini kami dengan bangga mempersembahkan Fifa World Cup Qatar tahun 2022, suaru perhelatan olaharaga terbesar tahun 2022 ini yang berlokasi di Qatar," ujar Sutanto melalui akun instagram @emtek.ex yang dikutip Kamis, 17 Maret 2022.

Adapun perhelatan sepak bola akbar ini disiarkan melalui platfrom media perseroan antara lain SCTV, Indosiar, O Chanel, Mentari TV, Nex Parabola, dan Chanpiom TV, sedangkan untuk platfrom media online perseroan akan menyiarkan Piala Dunia melalui  Vidio.com.

Sutanto menambahkan perbedaan waktu yang relatif kecil antara Qatar dan Indonesia, akan membuat sebagian besar waktu penayangan Fifa World Cup jatuh di jam-jam yang strategi di Indonesia untuk bisa dinikmati secara luas di tanah air.

Sementara itu, dari segi pasar modal saham milik EMTK berhasil ditutup menghijau pada perdagangan Rabu, 16 Maret 2022 di harga Rp2.220 per lembar saham, naik 1,84% setara dengan menguat 40 poin. 

Adapun kapitalisasi pasar perseroan mencapai Rp135,96 triliun, sedangkan volem share pada perdagangan hari ini menyentuh 170,18 miliar.