Dari Elon Musk sampai Sisca Kohl, Ini 10 Nama Tokoh yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia Selama Tahun 2021
Gaya Hidup

Dari Elon Musk Sampai Sisca Kohl, Ini 10 Nama Tokoh yang Paling Banyak Dicari di Google Indonesia Selama Tahun 2021

  • Tidak hanya film dan serial, Google juga menyediakan rekapitulasi mengenai nama tokoh yang paling banyak dicari melalui Google sepanjang tahun 2021. Berikut 10 nama tokoh yang masuk dalam Google Year In Search 2021
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Tidak hanya film dan serial, Google juga menyediakan rekapitulasi mengenai nama tokoh yang paling banyak dicari melalui Google sepanjang tahun 2021. Daftar tersebut bisa dilihat melalui Google Year in Search 2021 yang dibuat oleh Google untuk merangkum apa saja momen dan tren yang terjadi sepanjang tahun 2021 ini.

Berikut beberapa nama tokoh yang paling banyak dicari masyarakat melalui Google Indonesia sepanjang tahun 2021.

Elon Musk

Pendiri Tesla serta sosok yang dinobatkan menjadi orang terkaya dunia ini selalu berhasil jadi pusat perbincangan di internet dan media sosial. Banyak pihak yang membahas jumlah kekayaan Elon Musk, metode bisnis yang ia lakukan, investasi, bahkan persoalan anime yang disukai oleh Elon Musk juga berhasil jadi pembicaraan banyak orang.

Greysia Polii

 

Pada Agustus 2021, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Kesuksesan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam ajang Olimpiade Tokyo membuat bangga seluruh warga Indonesia. Tidak hanya itu, Greysia Polii juga sempat merilis produk sepatu bernama Fine Counsel yang langsung disukai oleh Jokowi.

Anthony Ginting

Anthony Sinisuka Ginting atau Anthony Ginting menjadi buah bibir di internet karena berhasil meraih kemenangan pada ajang final Piala Thomas 2021 di Denmark. Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyumbang angka untuk Tim Indonesia pada partai pembuka final Piala Thomas menghadapi China di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Cha Eun Woo

Cha Eun Woo adalah seorang aktor sekaligus penyanyi yang menjadi satu-satunya tokoh asal Korea yang masuk ke Year in Search 2021. Cha Eun Woo populer lewat berbagai drama Korea terkenal seperti Gangnam Beauty dan True Beauty.

Sisca Kohl

Sisca Kohl adalah seorang selebriti TikTok yang viral karena sering mengunggah berbagai konten resep makanan yang unik dan tidak jarang terbilang aneh bagi banyak orang. Selain itu, Sisca Kohl juga sering duet bersama adiknya Aliyyah Kohl untuk membuat berbagai konten menu makanan sultan yang sering membuat banyak orang membagikannya di media sosial yang membuat namanya makin viral.

Selain kelima nama di atas, ada lima nama tokoh lain yang ikut masuk ke dalam Google Year in Search 2021 seperti Dewa Kipas, Vanessa Angel, Amanda Manopo, Nissa Sabyan, dan Akidi Tio.