Tidak Hanya I Am Groot, Ini Rekomendasi Film Baru di Disney+ Hotstar, Ada KKN Desa Penari!
Gaya Hidup

Dari I Am Groot hingga KKN Desa Penari, Ini Deretan Film Terbaru yang Tayang di Disney+ Hotstar

  • Bukan hanya I Am Groot, inilah rekomendasi film baru di Disney+ Hotstar, ada KKN Desa Penari juga!
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Akhir pekan merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk bersantai. Salah satu cara untuk melepas penat adalah dengan menonton film.

Bahkan jika Anda terlalu lelah dan tidak ingin ke bioskop, Anda tetap bisa menonton film dengan legal di rumah. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menonton film di rumah adalah dengan menonton di layanan streaming seperti Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang ingin menonton film, berikut rekomendasi film baru yang sudah rilis di Disney+ Hotstar pada Agustus 2022.

1. I Am Groot

I Am Groot adalah lima tayangan pendek eksklusif dengan durasi sekitar empat menit saja yang menceritakan sosok Baby Groot dan beberapa tokoh yang ada di Guardians of The Galaxy. Film ini juga berbeda dengan film Marvel lainnya dan bisa ditonton oleh anak-anak. Saat ini Anda sudah bisa menonton I Am Groot di Disney+ Hotstar.

2. Not Okay

Not Okay merupakan film bergenre drama komedi serta satir yang ditulis dan disutradarai oleh Quinn Shephard. Film yang dibintangi oleh Zoey Deutch sebagai Danni Sanders ini semua adalah calon penulis yang bekerja sebagai editor foto. Namun, ia ingin menjadi terkenal dan dicintai di Internet yang membuatnya mengarang cerita palsu demi menjadi orang terkenal. Anda bisa menonton film ini di Disney+ Hotstar pada 12 Agustus 2022.

3. KKN Desa Penari

KKN Desa Penari merupakan film yang diangkat dari utas yang sempat viral di Twitter. Film ini sebetulnya juga telah tayang di bioskop pada April 2022. Film ini mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Namun, tampaknya mereka mendapatkan teror dan membuat kegiatan KKN mereka jadi berantakan. Film KKN Desa Penari mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 30 Agustus 2022.

4. Prey

Prey merupakan prekuel film dari Predator. Film ini mengisahkan sosok makhluk asing yang harus menghadapi suku-suku lokal yang ada di Comanche 300 tahun yang lalu. Anda sudah bisa menonton film ini di Disney+ Hotstar pada 5 Agustus 2022.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang tayang di Disney+ Hotstar pada bulan Agustus 2022. Selamat menonton.