Gaya Hidup

Dari Pamer Lidah, Blogger Ini Mendapat Rp1,4 Miliar per Tahun

  • Mikayla Saravia, 21 seorang blogger dari West Palm Beach, Florida Amerika telah mendapatkan lebih dari dua juta pelanggan di Instagram dengan secara rutin menampilkan lidahnya yang panjang. Ketenaran media sosial Saravia membuat biaya yang diterapkan untuk membuat video untuk dirinya antara US$ 900 hingga US$ 3.000. Sering kali videonya menampilkan adegan menjilati makanan atau twerking […]

Gaya Hidup
Amirudin Zuhri

Amirudin Zuhri

Author

Mikayla Saravia, 21 seorang blogger dari West Palm Beach, Florida Amerika telah mendapatkan lebih dari dua juta pelanggan di Instagram dengan secara rutin menampilkan lidahnya yang panjang.

Ketenaran media sosial Saravia membuat biaya yang diterapkan untuk membuat video untuk dirinya antara US$ 900 hingga US$ 3.000. Sering kali videonya menampilkan adegan menjilati makanan atau twerking untuk kamera.

Saravia mengklaim bahwa dia menghasilkan US$ 100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar dalam setahun hanya dengan memamerkan lidahnya yang sangat panjang di Instagram dan YouTube

“Tahun lalu saya menghasilkan sedikit di bawah US$ 50.000 – seharusnya lebih baik tahun ini karena saya sudah menggandakan jumlah itu,” kata Saravia, dikutip oleh The Daily Mail. Blogger itu juga menjelaskan bahwa ‘bakatnya’ memamerkan lidahnya bersama dengan keterampilan menari yang mengesankan ditemukan olehnya ketika dia masih muda.

“ Video favorit saya adalah saat Thanksgiving – itu sangat lucu. Saya berpura-pura menjadi kalkun di atas meja makan ‘, kata Saravia, dikutip oleh The Daily Mail.

Saravia juga menjelaskan bahwa terlepas dari popularitas media sosialnya, dia sangat rendah hati.  “Saya berharap orang-orang mengerti bahwa saya down to earth [membumi] Beberapa orang berpikir orang-orang dengan banyak pengikut itu sombong dan boujee, tetapi saya cukup membumi,” kata Saravia.

Didorong oleh ketenarannya, Saravia kemudian menciptakan sebuah toko online. Salah satu tujuan blogger adalah menggunakan ketajaman bisnisnya untuk membantu keluarganya.

“Inspirasi terbesar saya adalah ibu saya. Saya mencintainya, dia wanita yang sangat kuat. Saya bangga dengan prestasi saya, begitu muda dan memiliki perusahaan sendiri,” kata Saravia.

Barang dagangan di toko Saravia mencakup berbagai barang dari pakaian, box telepon, charger hingga seks toys.