( Dari ki-ka ) Direktur / Presiden Unit Bisnis Financial Technology Hans Patuwo -  Direktur Utama Andre Soelistyo -  Presiden Unit Bisnis E-Commerce Melissa Siska Juminto -  Direktur Nila Marita - Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Catherine Hindra Sutjahyo dan  Direktur Pablo Malay saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, di Jakarta Kamis 2 Maret 2023 Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Dari Persetujuan RUPSLB, GoTo Sahkan Jajaran Direksi dan Komisaris Terbaru

  • Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk resmi mengesahkan perubahan jajaran komisaris dan direksi perseroan.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk resmi mengesahkan perubahan jajaran komisaris dan direksi perseroan. Para anggota baru Dewan Komisaris dan Direksi akan memberikan pandangan yang lebih beragam, kepemimpinan dan panduan yang kuat, dalam mendorong tujuan Perseroan mempercepat langkahnya menuju profitabilitas. 

Tak hanya memperkuat struktur kepemimpinan, perombakan pengurus juga merefleksikan fokus GoTo untuk mempercepat langkah menuju profitabilitas dan menjadi perusahaan yang mandiri secara finansial. Pengalaman serta wawasan yang luas dan beragam dari para komisaris dan direksi dikatakan berperan sangat penting seiring GoTo melaksanakan rencana bisnis.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia