Deretan Pemain Sepak Bola yang Digaet Jadi Model Brand Fashion Ternama
Gaya Hidup

Deretan Pemain Sepak Bola yang Jadi Model Brand Fashion Ternama

  • Inilah beberapa pemain sepak bola yang juga digaet oleh berbagai brand fashion mewah atau brand fashion ternama sebagai model atau brand ambassador.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Satu hari sebelum upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, dua pemain sepak bola terkenal yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membagikan foto yang mendapatkan jutaan likes langsung dalam beberapa jam usai diposting.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi / Instagram.com/louisvuitton

Foto yang diambil sebagai bagian dari campaign brand fashion mewah Prancis, Louis Vuitton tersebut menunjukkan Cristiano Ronaldo dan Lionel messi yang tampak sedang asyik bermain catur, di mana buah catur diletakkan di atas koper Louis Vuitton.

Ternyata tidak hanya Messi dan Ronaldo, ada berbagai bintang sepak bola lainnya yang juga kerap jadi model brand fashion ternama seperti berikut ini.

Bintang Sepak Bola yang Jadi Model Brand Fashion Ternama

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe/ Instagram.com/k.mbappe.

Kylian Mbappe, striker klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain telah ditunjuk sebagai duta dari Maison Dior pada 2021 lalu. Ia menjadi wajah brand tersebut dalam sebuah proyek termasuk dalam beberapa kolaborasi baik itu fashion pria dan produk parfum Sauvage.

2. Son Heung-min

Son Heung-min/ Instagram.com/hm_son7

Kapten tim nasional Korea Selatan, Son Heung-min baru saja menandatangani kontrak dengan Burberry sebagai brand ambassador terbaru. Son Heung-min sendiri memiliki lebih dari 7,2 juta pengikut di Instagram sehingga akan menjangkau pasar yang lebih luas di Asia yang nantinya akan menguntungkan Burberry.

3. Marcus Rashford

Marcus Rashford/ Instagram.com/marcusrashford

Sama seperti Son Heung-min, Marcus Rashford juga dikontrak oleh Burberry untuk kampanye fashion pertamanya dalam Burberry AW20. Pada kesempatan tersebut, Burberry dengan brand ambassador Marcus Rashford melakukan donasi ke badan amal remaja di seluruh dunia. Hal ini tidak hanya membuat merek Burberry tampak semakin relevan, tapi juga membuatnya seperti memiliki kekuatan untuk kebaikan.

4. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann/ Instagram.com/antogriezmann

Tidak hanya Gerard Pique, pemain sepak bola Prancis Antoine Griezmann juga resmi menjadi brand ambassador untuk busana pria dari Mango SS22.

5. David Beckham

David Beckham/ Instagram.com/davidbeckham

David Beckham mungkin menjadi pemain pertama dari selebritas sepak bola modern yang dikenal karena kecintaannya pada mode sehingga sering jadi favorit banyak brand fashion. Beckham memiliki 74,1 juta pengikut di Instagram dan brand fashion Dior serta banyak merek lainnya akan terus mendapatkan keuntungan dari hubungan jangka panjang dengan Beckham.

Itu tadi beberapa pemain sepak bola yang juga digaet oleh berbagai brand fashion mewah atau brand fashion ternama sebagai model atau brand ambassador.