<p>Ilustrasi Plaza Kenari Mas. / Dok. Agung Podomoro</p>
Nasional

Dibanderol Mulai Rp600 juta, Kantor di Sini Tawarkan Lokasi Strategis yang Terintegrasi dengan Mal

  • Terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan lokasi strategis untuk kantor atau gudang. Misalnya aksesibilitas, kemudahan parkir ataupun suasana lingkungan sekitar.
Nasional
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan lokasi strategis untuk kantor atau gudang. Misalnya aksesibilitas, kemudahan parki,  ataupun suasana lingkungan sekitar.

Saat ini, Plaza Kenari Mas menawarkan kantor dan gudang yang terintegrasi dengan mal serta berbagai fasilitas menguntungkan lainnya. Lokasinya yang terletak di pusat ibu kota turut membuat kantor dan gudang di Plaza Kenari Mas menjadi sangat strategis dan mudah diakses dari berbagai arah.

Kantor dan Gudang di Plaza Kenari Mas  dibanderol dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp600 jutaan. Dengan terintegrasi dengan mal, para karyawan pun nantinya dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman di foodcourt area, atau bahkan memanfaatkan fasilitas hiburan dan belanja di mal ketika saat waktu luang.

Tidak hanya itu, fasilitas ruang meeting yang tersedia di Plaza Kenari Mas juga dapat memudahkan karyawan dalam mengadakan pertemuan dengan klien atau rekan bisnis. Selain itu, dengan suasana yang modern dan nyaman, lingkungan kerja di Plaza Kenari Mas berpotensi besra dapat  meningkatkan produktivitas para karyawan dan pekerja.

Berbagai fasilitas menguntungkan yang ditawarkan pihak pengelolaPlaza Kenari Mas pun membuatnya kini menjadi semakin diminati oleh pengusaha atapun investor.

Segera hubungi Info Marketing di nomor 021-3984-6000 atau Info Pengelola di nomor 021-3984-2777 untuk informasi lebih lanjut atau memilih unit yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun, informasi terbaru seputar mal Plaza Kenari Mas dapat disimak pengunjung di laman www.plazakenarimas.co.id.

Sebagai informasi, Plaza Kenari Mas sendiri telah dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang eksis sejak tahun 70-an. Di bawah pengelola PT Agung Podmoro Land Tbk (APL), Plaza Kenari Mas kini memiliki wajah baru sebagai pusat perbelanjaan khusus berbagai alat dan produk elektrikal terbesar di Jakarta.