Penampilan para Pemain Musik TRUST Orchestra dalam konser “Hari Ini Indah” yang bertepatan dengan peluncuran album simfonik pertamanya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu 5 Juni 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Digawangi Talenta Muda Dalam Negeri, Trinity Gelar Konser Orkestra Hari Ini Indah

  • Bertepatan dengan peluncuran album rekaman simfoni pertama, Trinity Optima Production (TOP) bersama Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra menggelar konser “H

Foto

Panji Asmoro

JAKARTA- Bertepatan dengan peluncuran album rekaman simfoni pertama, Trinity Optima Production (TOP) bersama Trinity Youth Symphony (TRUST) Orchestra menggelar konser “Hari Ini Indah” yang melibatkan 100% musisi muda Indonesia. Lebih dari 100 insan musik orkestra tanah air mulai dari konduktor, arranger, singer, hingga pemain musik mendedikasikan penuh konser akbar ini untuk mengangkat musik orkestra di dalam negeri menembus panggung dunia.

Executive Producer dan CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho mengatakan konser ini bertujuan memberikan kesempatan pada bibit-bibit orkestra muda nasional yang selama ini masih belum banyak tereksplorasi. 

“Konser ‘Hari Ini Indah’ tidak hanya konser semata, tetapi menjadi simbolis langkah kecil terhadap misi besar yang kami cita-citakan dengan peluncuran album simfoni pertama Trinity Optima Production yang dilakukan live oleh TRUST,” kata Yonathan.

Melalui konser ini, secara khusus TRUST akan menyajikan lagu orisinil berjudul “Hari Ini Indah” ciptaan Christofer Tjandra. Tembang yang juga berjudul sama dengan tema konser tersebut akan diaransemen oleh Ryan Hadiutomo dan dinyanyikan oleh Resendria Naura. Single perdana ini memiliki makna positif yang mengajak seluruh pendengar untuk memberikan harapan dan membagikan semangat, khususnya di momen yang penuh dinamika ini. Puncaknya, lagu Hari Ini Indah juga akan disajikan secara khusus melalui aransemen symphonic version.

 Foto : Panji Asmoro/TrenAsia