iKON
Hiburan

Dijual 7 September, Harga Tiket Termurah Konser iKON di Tennis Indoor Senayan Rp1,6 Juta

  • KIG Live promotor konser iKON di Jakarta telah mengumumkan harga tiket dijual termurah Rp1.6 juta dan termahal Rp3.5 juta.

Hiburan

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA – Boy grup ex YG Entertainment iKON siap menguncang Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 19 November 2023 mendatang. Bintang K Pop itu memberi nama konsernya dengan tajuk “2023 iKON World Tour TAKE OFF”. 

KIG Live promotor konser “2023 iKON World Tour TAKE OFF” telah mengumumkan harga tiket konser boy grup yang digawangi Song, Bobby, DK, Ju-Ne, dan Chan, dijual termurah Rp1.6 juta dan termahal Rp3.5 juta. 

“iKONICS, akhirnya giliranmu!, Kami SANGAT SIAP untuk@withikonicuntuk “2023 iKON World Tour TAKE OFF” mereka di JAKARTA pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan,” tulis promotor dalam akun Instagram resminya dikutip, Senin 4 September 2023. 

Bagi pencinta K Pop yang tak sabar dan menantikan aksi panggung boy grup yang tenar dengan single Love Scenario itu dapat membeli tiket konser 2023 iKON World Tour TAKE OFF pada 7 September 2023 mulai pukul 10.00 WIB, hanya melalui website kiglive.id.

Kategori dan Harga Tiket

Berikut harga kategori dan harga tiker konser iKON yang akan dihelat di Tennis Indoor Senayan Jakarat satu bulan mendatang. 

  • RED VIP (STANDING) : Rp3.5 juta
  • RED (STANDING) : Rp2.95 juta
  • YELLOW (NUMBERED SEATING) : Rp2.85 juta
  • PINK (NUMBERED SEATING) : Rp2.45 juta
  • PURPLE (NUMBERED SEATING) : Rp1.95 juta
  • GREEN (NUMBERED SEATING) : Rp1.6 juta

Perlu ketahui harga tiket di atas masih belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan fee sebesar 5 persen. Meski begitu, penonton yang membeli tiket konser iKON bakal mendapat benefit yang dapat disimak melalui website kiglive.id.

Cara Beli Tiket iKON di Jakarta

Adapun pembelian tiket konser iKON di Jakarta hanya dapat dipesan melalui website KIG Live mulai tanggal 7 Agustus 2023, pukul 10.00 WIB.

Lalu, untuk memudahkan para iKONICS Indonesia dan supaya tidak kehabisan, berikut tata cara beli tiket konser iKON di Jakarta yang perlu diketahui para pecinta K-Pop:

  • Buka website resmi https://kiglive.id/
  • Di bagian beranda, klik Lihat Selengkapnya atau See Detail yang ada di bawah tulisan 2023 iKON WORLD TOUR: Take Off in Jakarta
  • Selanjutnya, klik Buy Ticket, pilih jenis tiket dan tentukan jumlah yang ingin dibeli
  • Lengkapi data diri yang diperlukan
  • Pilih salah satu metode pembayaran, lalu klik Order Now
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih
  • Jika sudah, e-voucher nantinya akan dikirimkan melalui email yang dimasukkan

Demikian informasi menarik seputar harga dan cara beli tiket konser iKON di Jakarta. Jangan lupa siapkan budget sesuai kelas tiket dan yang penting jangan beli melalui calo. 

Profil IKON

iKON adalah grup idola pria asal Korea Selatan yang dibentuk pada 2015 oleh YG Entertainment dan beranggotakan enam orang. Grup ini pertama kali diperkenalkan dalam acara realitas WIN: Who is Next sebagai "Tim B". Setelah itu, Tim B muncul kembali dalam acara realitas survival berjudul Mix & Match, yang menentukan tujuh anggota formasi akhir dari iKON: B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan.

Grup ini merilis album studio debut mereka berjudul Welcome Back (2015), yang menduduki posisi teratas di Gaon Album Chart Korea Selatan dan menghasilkan singel-singel nomor satu seperti "My Type", "Apology" dan "Dumb & Dumber" dan tiga singel yang menduduki posisi 10 teratas: "Rhythm Ta", "Airplane" dan "Anthem". 

Album ini termasuk sukses secara komersial, terjual sebanyak 260.000 kopi di Asia, sementara lagunya terjual sebanyak 4,8 juta kopi, yang mengantarkan mereka untuk memenangkan sejumlah penghargaan artis pendatang baru terbaik pada acara penghargaan utama Asia, termasuk Mnet Asian Music Awards, Japan Record Awards dan QQ Music Awards.

Dua tahun berikutnya, iKON kembali mereka merilis singel "#WYD" dan "New Kids: Begin", dan berfokus pada tur Asia dan beberapa tur konser di Jepang. Album studio kedua mereka, yang bertajuk Return, dirilis pada 25 Januari 2018.

Pada akhir 2022, iKON secara resmi tidak memperpanjang kontrak ekslusif dengan YG Entertainment. Dan kemudian mereka merilis album terbaru mereka ‘Take Off’ menandai babak penting di bawah 143 Entertainment, dengan lagu utama “U” membuat heboh dan menduduki puncak tangga lagu secara global.

Sehingga konser tur “2023 iKON World Tour TAKE OFF” merupakan promosi album terbaru iKON yang bertajuk Take Off. Album ketiga tersebut menjadi album pertama iKON setelah keluar dari YG Entertainment.