Rizky Billar dan Lesti Kejora luncurkan token kripto dan membuat Leslar Metaverse. Sumber: Instagram.com/@rizkybillar.
Fintech

Dijual di Private Sale, Koin Kripto Leslar Senilai Rp3,1 Miliar Ludes dalam Waktu 30 Detik

  • Koin kripto yang diluncurkan oleh pasangan selebritis Rizky Billar-Lesti Kejora, $LESLAR, habis terjual hanya dalam waktu 30 detik di private sale.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – Koin kripto yang diluncurkan oleh pasangan selebritis Rizky Billar-Lesti Kejora, $LESLAR, habis terjual hanya dalam waktu 30 detik di private sale

Informasi soal ludesnya koin kripto yang totalnya senilai 555 Binance Coin (BNB) itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @leslarmetaverse, Kamis, 3 Maret 2022. 

Berdasarkan data Coin Market Cap, Jumat, 4 Maret 2022 pukul 14.00 WIB, 1 BNB setara dengan US$395,18 atau Rp5,6 juta dalam asumsi kurs Rp14.373 perdollar AS. Jika diakumulasikan, penjualan koin kripto $LESLAR senilai Rp3,15 miliar. 

“Terima kasih atas antusiasme para LESLARIAN yang berhasil membuat koin $LESLAR terjual habis hanya dalam waktu 30 detik. Nantikan koin $LESLAR selanjutnya khusus saat presale,” tulis @leslarmetaverse dalam unggahannya. 

Akun @leslarmetaverse juga mengumumkan bahwa koin $LESLAR akan mulai dijual untuk umum pada hari ini, Jumat, 4 Maret 2022, pukul 20.00 WIB. Tautan untuk presale akan diinformasikan melalui grup dan kanal Telegram.

“Tepat pukul 20.00 WIB $LESLAR akan ready di Pinksale. Untuk link presale akan diinformasikan di group dan channel Telegram LESLAR Metaverse,” tulis @leslarmetaverse. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora menambah jajaran selebritis yang meluncurkan aset kripto lokal. Kripto $LESLAR nantinya dapat digunakan di Leslar Metaverse, dunia virtual yang penduduknya disebut “Leslarian”.

Dikutip dari white paper di laman resminya, diterangkan bahwa Leslar Metaverse adalah dunia digital yang bertema masa depan dunia maya di mana setiap orang di Indonesia dapat bertemu, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan berkompetisi secara virtual. 

“Tujuan utama dari project ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga Indonesia. Dengan komunitas yang pendiri sudah miliki, Leslar Metaverse akan menjadi tujuan paling besar utama di dunia metaverse dari Indonesia kepada dunia,” tulis keterangan di laman resmi Leslar Metaverse. 

Dengan konsep play-to-earn, Leslarian di Leslar Metaverse dapat berkompetisi dan mengumpulkan koin $LESLAR. Koin itu dapat digunakan oleh para Leslarian untuk mendapatkan item digital yang merupakan non-fungible token (NFT).