Eve jobs.jpg
Tekno

Dirasa Sama dengan Produk Sebelumnya, Anak Pendiri Apple Cibir iPhone 14 dengan Meme

  • Anak perempuan dari mendiang pemilik Apple Steve Jobs, Eve Jobs mencibir ponsel keluaran baru dari perusahaan milik ayahnya
Tekno
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

CALIFORNIA- Anak perempuan dari mendiang pemilik Apple Steve Jobs, Eve Jobs mencibir ponsel keluaran baru dari perusahaan milik ayahnya. Lewat sebuah unggahan di status instagramnya, Eve mengejek iPhone 14 lewat sebuah meme.

Pada unggahan yang diposting Rabu, 7 September 2022 tersebut menyiratkan bahwa Eve merasa iPhone 14 dan 13 sebagai produk yang serupa.

"Saya ketika mengganti Phone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman Apple hari ini," tulis Eve sembari mengunggah meme populer. Meme yang diunggah Eve menunjukkan seorang pria memegang kemeja yang identik dengan yang ia kenakan.

Menanggapi unggahan Eve, Apple belum memberikan komentar apapun seperti dikutip TrenAsia.com dari Insider Jumat, 9 September 2022.

Sebagai informmasi, Eve Jobs merupakan anak bungsu dari Steve Jobs. Ia merupakan salah satu atlet berkuda yang lulus dari Universitas Stanford. Ia juga tercatat sebagai model di sebuah agensi bernama  DNA Model Management.

Eve yang memiliki kisaran 300.000 pengikut di Instagramnya biasanya membagikan momen mengenai kegiatan modelling dan kemenangan berkudanya. Karenanya, meme mengenai iPhone yang baru saja diunggahnya merupakan sebuah hal yang tak biasa.

Sejak ditinggal Steve Jobs pada 2011 lalu, Apple dinilai kehilangan kemampuannya untuk menghadirkan teknologi yang mampu merevolusi pasar. Analis industri teknologi dari Enderle Grup, Rob Enderle bahkan mengatakan bahwa saat ini perusahaan teknologi itu lebih sibuk memanen cuan.

"Mereka menjadi perusahaan yang berfokus pada keuangan yang sangat efektif dalam memerah susu penggunanya yang setia,"kata Endrle pada peringatan 10 tahun kematian Steve Jobs beberapa waktu lalu.