Kantor KB Bukopin KCP Tangerang City, Rabu 18 Agustus 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Korporasi

Direktur Bank KB Bukopin Ji Kyu Jang Mengundurkan Diri

  • PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) mengumumkan pengunduran diri Direktur Perseroan Ji Kyu Jang pada tanggal 27 Desember 2021. Tidak disampaikan alasan pengunduran diri yang bersangkutan.
Korporasi
Yosi Winosa

Yosi Winosa

Author

JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) mengumumkan pengunduran diri Direktur Perseroan Ji Kyu Jang pada tanggal 27 Desember 2021. Tidak disampaikan alasan pengunduran diri yang bersangkutan.

Dalam keterbukaan informasi PT Bursa Efek Indonesia (BEI), 29 Desember 2021, disampaikan bahwa pengunduran diri tersebut tidak berdampak pada operasional perseroan. Kegiatan usaha dan operasional perseroan tetap berjalan dengan normal sebagaimana biasanya. Adapun permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perseroan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Ji Kyu Jang selaku Direktur Perseroan pada tanggal 27 December 2021,” kata Corporate Secretary Bank KB Bukopin, Tias Hardi dalam keterangan resmi seperti dikutip Rabu, 29 Desember 2021.

Ji Kyu Jang sendiri sudah bergabung dengan perseroan sejak Agustus 2020 lalu. Ia menjabat beberapa posisi strategis termasuk Senior Manager Treasury Dept, KB Kookmin Bank, Team Head Global Business Planning, KB Kookmin Bank dan General Manager Global Business Dept, KB Kookmin Bank sebelum akhirnya menjabat direktur strategi perseroan.

Ji Kyu Jang meraih gelar Business Administration Magister dari University of Wisconsin dan gelar sarjana dari State University of New York.