Korporasi

Direktur Independen Citra Marga Nusaphala (CMNP), Bambang Hartadi Mengundurkan Diri

  • PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) mengumumkan telah menerima surat pengunduran diri Bambang Hartadi selaku Direktur Independen Perseroan.
Korporasi
Merina

Merina

Author

JAKARTA - PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) mengumumkan telah menerima surat pengunduran diri Bambang Hartadi selaku Direktur Independen Perseroan.

Hasyim Direktur Citra Marga Nursaphala mengatakan, perseroan telah menerima surat permohonan diri Hartadi dari jabatannya pada tanggal 7 Februari 2022.

"Merujuk pada peraturan Otoritas Jasa Keuangan, dengan ini disampaikan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bambang Hartadi selaku Direktur Independen Perseroan pada tanggal 7 Februari 2022," ujar Hasyim dalam keterangan terutulis yang dikutip pada Kamis, 17 Maret 2022.

Sebagai langkah lanjutan dalam proses pengunduran diri tersebut, kedepannya perseroan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) CNMP untuk meminta persetujuan para pemegang saham. Hal ini sesuai dengan ketentuan yang terdapat dalam anggaran dasar perseroan dan peraturan perundang-undang yang berlaku.

"Memperhatikan ketentuan anggaran dasar perseroan, bersama ini perkenankanlah saya menyampaikan permohonan pengunduran diri dari jabatan sebagai direktur terhitung sejak tanggal surat ini dibuat," ujar Bambang dalam surat pengunduran dirinya yang dikutip pada Rabu, 16 Maret 2022.