<p>Penyanyi Agnez Mo. Dok: agnezmo/Instagram.</p>
Gaya Hidup

Dirumorkan Sejak 2020, Kabar Kolaborasi Jessi dan Agnez Mo Kembali Jadi Trending

  • Isu soal kolaborasi antara Agnez Mo dan rapper Jessi diketahui telah muncul sejak Agustus 2020. Namun, baru saja kabar kolaborasi Jessi dan Agnez Mo kembali terdengar dan jadi trending.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Isu soal kolaborasi antara Agnez Mo dan rapper asal Korea Jessi diketahui telah muncul sejak Agustus 2020. Namun, baru saja kabar kolaborasi Jessi dan Agnez Mo kembali mencuat dan berhasil jadi trending topic di Twitter Indonesia.

Jessi yang bernama lengkap Jessica Ho merupakan seorang penyanyi rapper kelahiran Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Diketahui ia lahir di New York  dan kembali pindah ke Korea Selatan pada saat berusia 15 tahun.

Para penggemar mulai menduga adanya kolaborasi antara Jessi dan Agnez Mo lewat kode yang diberikan oleh Jessi dan Agnez Mo di Instagram. Jessi tampak memberikan komentar pada unggahan Agnez Mo yang pada saat itu sedang mempromosikan lagu Patience ft. D. Smoke Remix.

Seperti yang dikutip dari kolom komentar Agnez Mo, Jessi tampak bertanya kepada para penggemar, siapa yang sedang menunggu proyek kolaborasinya dengan Agnez Mo.

“Get it girl!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab thi, text me babe,” tulis akun Instagram Jessi.

Komentar Jessi di postingan Agnez Mo

Komentar tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para penggemar mereka.  Hingga saat artikel ini ditulis, komentar Jessi tersebut berhasil mendapat ‘Likes’ dari penggemar sebanyak 6.911.

Seperti yang telah diketahui, Jessi sendiri belum lama merilis lagu berjudul ‘Zoom’ yang jadi viral di TikTok. Sebelum kabar ini jadi trending, pada tahun 2021 kaar kolaborasi mereka juga sudah jadi sorotan publik. 

Hal tersebut diketahui saat Jessi mengunggah foto untuk single terbarunya yang berjudul Cold Blooded di Instagram. Unggahan tersebut juga tampak dikomentari oleh Agnez Mo yang membuat para penggemar ingin mereka berdua untuk segera melakukan kolaborasi.